Tuduh Irene Bersikap Buruk, Seseorang Berpura-Pura Jadi Staf ‘Double Party’

Foto: Tuduh Irene Bersikap Buruk, Seseorang Berpura-Pura Jadi Staf ‘Double Party’



Meski Irene telah meminta maaf, namun sejumlah orang masih menggunjingnya dan mengungkap sikap buruk lainnya. Ada juga seorang penipu yang mengaku sebagai staf produksi film Irene.

Kanal247.com - Irene Red Velvet baru-baru ini mendapatkan kecaman dari sejumlah orang karena dianggap memiliki perilaku yang buruk. Hal ini bermula dari postingan seorang editor pemotretan yang mengatakan bahwa ia sakit hati dengan perkataan seorang idol, yang ternyata adalah visual grup besutan SM Entertainment itu.

Meski Irene telah meminta maaf, namun sejumlah orang masih menggunjingnya dan justru beberapa orang mengungkap sikap buruk lainnya. Namun, ternyata ada juga seorang penipu yang mengaku sebagai staf produksi film debut Irene, “Double Party” dan menjelek-jelekkan idol tersebut. “Baru-baru ini saya membuat film dengan seorang teman yang terkenal cantik ... Saya sudah lama berkecimpung di industri ini, dan saya telah bekerja dengan banyak aktor, tetapi dia berada di luar imajinasi Anda..,” ungkap penipu tersebut.

Baca juga ...

Penipu tersebut tidak hanya mendukung klaim, tetapi mereka juga menambahkan klaim dengan menuduh Irene bersikap buruk dan mengatakan bahwa mereka bahkan mengasihani manajernya. “Kupikir dia hanya bertingkah seperti itu karena dia tidak terbiasa dengan set film, tapi itu ternyata hanya kepribadiannya... Dia memiliki cara rasionalisasi yang mengesankan bahwa dia hanya pemalu dan sensitif... Aku merasa kasihan pada manajernya... Fokus saja pada Anda sedang bekerja. Berhentilah membuat kekacauan di tempat lain... Semua staf mengatakan ini pasti akan meledak pada akhirnya,” ujar penipu tersebut.

Namun terkait penuduh ini, produser “Double Patty” menegaskan bahwa mereka sebenarnya sama sekali bukan bagian dari produksi. “Orang yang menulis postingan media sosial itu bukanlah staf produksi,” ujar Patty Ganda yang dilansir dari Koreaboo pada Sabtu (24/10).

Sementara itu, sehubungan dengan kontroversi sikap Irene yang buruk, beberapa perhatian secara alami telah beralih ke film debutnya tersebut dan efek yang mungkin ditimbulkan insiden itu pada industri film. Namun, mengenai status film, produser Double Patty mengonfirmasi bahwa film tersebut akan tayang perdana pada tahun 2021 sesuai jadwal dan bahwa penundaan itu bukan karena kontroversi Irene, melainkan semata-mata karena topan musim panas dan COVID-19.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel