Jawaban Tegas Cita Citata Usai Busana Olahraga Dicibir Umbar Aurat, Singgung Soal Ini

Foto: Jawaban Tegas Cita Citata Usai Busana Olahraga Dicibir Umbar Aurat, Singgung Soal Ini instagram



Cita Citata tak tinggal diam dan langsung merespons setelah membagikan postingan olahraga justru menuai banyak cibiran termasuk busana olahraganya yang disebut umbar aurat.

Kanal247.com - Cita Citata baru-baru ini menanggapi komentar nyinyir warganet yang mampir di laman Instagram miliknya. Berawal dari postingan olahraga yang dibagikannya, Cita Citata langsung memberikan respons usai dicibir umbar aurat.

Sebelumnya telah disebutkan bahwa Cita Citata berniat membagikan sebuah unggahan menginspirasi tentang gaya hidup sehat. Cita Citata mengaku bahwa ia sangat peduli dengan kesehatan dan sering merasa berdosa jika makan banyak namun tak berolahraga.

Bukan mau pamer .. tapi mudah mudahan bisa menginspirasi kalian .. aku yang kecil aja badannya masih aware sama yang namanya kesehatan dan investasi keidahan tubuh .. setiap aku merasa makan banyak dan ngga olahraga selalu ngerasa berdosa. karna sehat itu pilihan, apalagi badan keren ! Good night.. have a good rest,” tulis Cita Citata pada postingannya.

Siapa sangka jika unggahannya itu justru menuai banyak komentar miring dari warganet. Sebagian menyoroti busana olahraganya yang dinilai mengumbar aurat.

Baca juga ...

Tak tinggal diam dengan beragam komentar pedas itu, Cita Citata memberikan jawaban tegasnya. Hal ini ia tuliskan lewat sebuah postingan Insta Stories. “Pagi pagi baca komentar buseeet pada kenapa ya Allah orang2 ini. Pertama saya komentar 'Merasa berdosa klo makan banyak dan ngga olahraga' 'Bukan berarti saya merasa tidak berdosa ketika tidak melakukan ibadah dan shalat’,” tulis Cita Citata.

Jawaban Tegas Cita Citata Usai Busana Olahraga Dicibir Umbar Aurat, Singgung Soal Ini

Insta Stories/@cita-citata

Kedua mbak mbak netijen. Hijab itu bukan permainan seolah-olah kalian menuntut saya untuk berhijab seperti kalian. Iyaa memang itu tujuan wanita muslim tapi setiap orang punya fase dan hidayahnya sendiri. Belum tentu kalian berhijab, akhlak dan hatinya bersih!” sambungnya.

Tak lupa Cita Citata juga menjawab soal cibiran netizen terhadap busana olahraganya. Penyanyi kelahiran Bandung ini menyinggung bahwa ia tahu cara berpenampilan sesuai dengan tempatnya. Karena itu pelantun lagu “Goyang Dumang” ini lantas meminta netizen untuk tak mudah emosi.

Ke tiga halooo saya olahraga di rumah. Bebas saya mau pake baju apa. Cobain deh olahraga pake baju panjang di rumah. Hareudang cuy!” tandas Cita Citata. “Saya bisa sopan dan tau tempat ko kalo olahraga di luar. Ngga usah emosian mbakkk!! Ngga mungkin juga saya pake bikini pas lagi gym. Baru kagak nyambung!” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel