Cita Citata Merasa Berdosa Jika Makan Banyak Tapi Tak Olahraga, Malah Dicibir Soal Penampilan

Foto: Cita Citata Merasa Berdosa Jika Makan Banyak Tapi Tak Olahraga, Malah Dicibir Soal Penampilan instagram



Cita Citata sadar akan kesehatan karenanya ia mengaku merasa berdosa jika sudah makan banyak namun tak berolahraga, netter malah sibuk komentari penampilan.

Kanal247.com - Olahraga memang menjadi salah satu kebutuhan untuk tetap menjaga tubuh fit dan sehat. Ada beragam jenis olahraga yang bisa dipilih saat ini. Tak jarang video atau foto saat berolahraga juga menjadi salah satu konten yang dibagikan artis di akun media sosial mereka, salah satunya Cita Citata.

Baru-baru ini Cita Citata mengunggah tiga video singkat saat tengah asyik berolahraga di dalam rumah. Dalam video itu Cita Citata menjajal tiga jenis olahraga sekaligus.

Namun Cita Citata menegaskan bahwa postingannya ini bukan berniat pamer, melainkan untuk sebuah cerita yang menginspirasi. Rupanya penyanyi kelahiran Bandung ini selalu sadar untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Karena itu tak jarang Cita Citata merasa bersalah jika sudah makan banyak namun tak berolahraga.

Bukan mau pamer .. tapi mudah mudahan bisa menginspirasi kalian,” ujar Cita Citata mengawali. “Aku yang kecil aja badannya masih aware sama yang namanya kesehatan dan investasi keidahan tubuh.

Baca juga ...

Setiap aku merasa makan banyak dan ngga olahraga selalu ngerasa berdosa. karna sehat itu pilihan, apalagi badan keren ! Good night.. have a good rest,” pungkasnya.

Sayangnya banyak netizen yang justru sibuk menyoroti penampilan Cita Citata saat berolahraga. Sebagian menuliskan cibiran lantaran menilai bahwa Cita Citata mengumbar aurat pada unggahannya di atas.

Makan banyak g Olga g dosa kak , yang dosa tu g nutup aurat,” celetuk akun @sunny******. “Merasa makan banyak dan ngga olahraga selalu ngerasa berdosa . Jadi dengan menampakan aurat kepada public gitu,merasa berdosa nggak???” sambung akun @shandy******. “Banyak makan gk dosa kok! Yg dosa itu pamer aurat . Terimakasih,” timpal @fitri******. “Pamer kayak gini yang dosa dosa jariyah lagi,” sahut @barry******.

Meski begitu tak semua netizen hanya meninggalkan komentar nyinyir. Ada juga yang fokus dengan video hingga cerita Cita Citata soal pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel