Wendy Red Velvet Bikin Heboh Usai Nyanyikan ‘Dynamite’ BTS

Foto: Wendy Red Velvet Bikin Heboh Usai Nyanyikan ‘Dynamite’ BTS



Ia mengirim rekamannya di Dear U Bubble yang merupakan komunitas fans artis SM Entertainment. Aksi ini pun menjadi sorotan para penggemar BTS dan membuat mereka senang hingga namanya sempat menjadi trending topik.

Kanal247.com - "Dynamite" milik BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi viral. Lagu tersebut mencapai kesuksesan global dengan berhasil memecahkan rekor di YouTube pasca 30 menit perilisannya pada 21 Agustus lalu. Bahkan, lagu tersebut berhasil meraih posisi tertinggi di Billboard HOT 100 selama berminggi-minggu.

Ternyata, lagu tersebut tak hanya viral di luar negri, melainkan di negara BTS sendiri, yakni Korea Selatan. Bahkan, baru-baru ini Wendy menyanyikan lagu tersebut dan ia mengirim rekamannya di Dear U Bubble yang merupakan komunitas fans artis SM Entertainment. Aksi ini pun menjadi sorotan para penggemar BTS dan membuat mereka senang hingga namanya sempat menjadi trending topik di Twitter sejumlah negara.

Baca juga ...

“Suara mba Wendy emang bagus banget,” ujar @mot***. “Mba wen collab yuk sama mas agus pasti pecah,” ujar @arm***. “Serasa dengerin wendy feat bts,” ujar @nop***. “Wendy nyanyi setelah part jhope berasa duet ga si? Kgn interaksi jhope wendy jadinya,” tutur @fai***. “Wendy udah sehat belum eonnie? Makasih udah nyanyiin walaupun dikit hehe,” tutur @ann***. “Red velvet member and gfiend member udah nyanyi dynamite ditunggu versi Twice sama blackpink,” tutur @bun***.

Ini bukan pertama kalinya idol SM Entertainment menyanyikan lagu “Dynamite”. Sebelumnya, Tae Yeon juga sempat menyanyikan senandung lagu hits BTS tersebut bersama saudara ciliknya di siaran langsung Instagram. Seperti biasa, hal ini membuat para ARMY (fandom BTS) senang dan bangga dengan idola mereka.

Sementara itu, BTS juga baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis album barunya pada 20 November mendatang. Pada 27 September lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa album bertajuk “BE” tersebut bisa dipesan mulai 28 September lalu. Kali ini semua member berpartisipasi dalam setiap aspek album mereka.


.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel