Taeyeon SNSD Asyik Senandungkan ‘Dynamite’ BTS Bareng Sepupu Cilik

Foto: Taeyeon SNSD Asyik Senandungkan ‘Dynamite’ BTS Bareng Sepupu Cilik



Bahkan, baru-baru ini Taeyeon menyanyikan senandung lagu ‘Dynamite’ bersama sepupu ciliknya di siaran langsung Instagram. Sepupu ciliknya tersebut nampak asyik menarikan lagu tersebut. Aksi ini pun menjadi sorotan para penggemar BTS.

Kanal247.com - "Dynamite" milik BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi viral. Lagu tersebut mencapai kesuksesan global dengan berhasil memecahkan rekor di YouTube pasca 30 menit perilisannya pada 21 Agustus lalu. Bahkan, lagu tersebut berhasil meraih posisi tertinggi di Billboard HOT 100 selama berminggi-minggu.

Ternyata, lagu tersebut tak hanya viral di luar negri, melainkan di negara BTS sendiri, yakni Korea Selatan. Bahkan, baru-baru ini Tae Yeon menyanyikan senandung lagu “Dynamite” bersama sepupu ciliknya di siaran langsung Instagram. Sepupu cilik Taeyeon tersebut nampak asyik menarikan lagu tersebut. Aksi ini pun menjadi sorotan para penggemar BTS.

Baca juga ...

Senang banget setiap ada Sunbaenim yang dukung BTS. Dari Super Junior, SNSD dan TVXQ mereka baik banget ke BTS dari jaman 2013 sampai sekarang apalagi Ryeowook, Heechul dan Leeteuk,” ujar @hos***. “Gk heran dynamite masih PAK smpai skrang krna lagu ini disukai semua kalangan,” kata @ade***, “SNSD beneran supportive banget sm BTS, inget waktu itu mba taeyeon bikin igs pake handcream member BTS,” ujar @lac***.

“Taeyeon kalo gue bilang collab sama bts collab yah suara mu kayak ubin masjid soalnya,” ujar @key***. “Seketika jiwa Sone dan Army ku bergejolak,” tutur @wil***. “Emang dynamite lagi viral sekalinya di korea, yang dengar juga semua kalangan dari yang muda sampai yg tua terus di segala tempat pasti ada lagu dynamite. Gak heran sih emang lagunya seenaknitu,” ujar @coc***. “Lucu bangettt, taehyung seneng pasti dapet notice dari member snsd,” ujar @kim***.

Sementara itu, BTS juga baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis album barunya pada 20 November mendatang. Pada 27 September lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa album bertajuk “BE” tersebut bisa dipesan mulai 28 September lalu. Kali ini semua member berpartisipasi dalam setiap aspek album mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel