Jefri Nichol Ramai Digoda Kaum Hawa Gara-gara Pamer Selfie di Kaca

Foto: Jefri Nichol Ramai Digoda Kaum Hawa Gara-gara Pamer Selfie di Kaca instagram



Jefri Nichol sontak langsung membuat para kaum hawa berebut menggoda dan memberikan rayuan kala membagikan potret terbarunya melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Potret terbaru yang dibagikan para selebriti melalui akun Instagram pribadi mereka memang selalu dinanti-nantikan oleh penggemar setia. Apalagi jika para selebriti tersebut diketahui tengah naik daun, tentu kehidupan yang dimunculkan melalui media sosial sangat diharapkan.

Jefri Nichol menjadi salah seorang selebriti yang saat ini selalu mendapatkan sorotan. Tentu tidak mengherankan mengingat Jefri membintangi sederet film populer Tanah Air selama beberapa tahun terakhit. Akun Instagram pribadi milik Jefri, @jefrinichol diketahui sudah diikuti oleh lebih dari 4,8 juta orang.

Tidak heran jika akhirnya setiap unggahan baru dari Jefri selalu mendapatkan banyak respons dari para penggemarnya. Jefri pun akhirnya membagikan potret terbarunya setelah dinantikan para penggemar.

Jefri terlihat melakukan swafoto di depan kaca pada potret yang ia bagikan tersebut. Aktor tampan itu menandai "Museum Bung Hatta" pada kolom lokasi foto tersebut.

Baca juga ...

"Kamar bujang," tulis aktor berusia 21 tahun itu pada potret yang ia bagikan, Rabu (7/10).

Potret terbaru dari Jefri tersebut sontak langsung dibanjiri dengan komentar dari warganet. Mereka tampak ramai memberikan komentar rayuan hingga halu. Tak sedikit pula yang menyoroti Jefri turun langsung ke jalan untuk melakukan demo penolakan UU Cipta Kerja.

"Baju yang di atas tempat tdur udh kamu taro kan yang?" komentar halu salah seorang warganet. "Loh kamar kita kan?" sambung lainnya. "Itu kamar kita nantii pas syg," lanjut lainnya. "Sayang kamu sibuk foto sendiri deh,aku kan di samping kamu tu," timpal lainnya.

"BANG MAKASIH UDAH IKUTAN TURUN KE JALAN UNTUK MEWAKILKAN SUARA RAKYAT," seru salah seorang warganet. "Hati2 kamu yang lagi demo," ucap lainnya. "Syg kamu demonya hati" ya, kalo ada yg bikin kamu lecet, bilangin ke aku," kata lainnya. "Abangg semangat ikut demonya, aku bersama mu," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel