Beredar Video Jefri Nichol Ikutan Demo Tolak UU Cipta Kerja, Sontak Kaum Hawa Ngaku Menyesal

Foto: Beredar Video Jefri Nichol Ikutan Demo Tolak UU Cipta Kerja, Sontak Kaum Hawa Ngaku Menyesal Instagram



Pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja langsung mendapat protes dari berbagai pihak. Salah satu figur publik yang ikut memprotes secara langsung adalah Jefri Nichol.

Kanal247.com - Pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja belum lama ini mendapat banyak protes dari berbagai pihak. Bahkan beberapa figur publik pun ikut mengomentari UU Cipta Kerja yang membuat resah banyak pihak.

Salah satu figur publik yang ikut menanggapi UU Cipta Kerja adalah Jefri Nichol. Aktor tampan ini rupanya terlihat ikut demo menolak UU Cipta Kerja. Video keikutsertaan Jefri turun ke jalan untuk ikut menyuarakan penolakan UU Cipta Kerja ini dibagikan oleh akun @lambe_turah.

Dalam video tersebut, Jefri terlihat mengenakan kemeja putih lengkap dengan masker yang menutupi hidung serta mulutnya. Jefri pun tampak memakai tas ransel.

Dalam kesempatan itu, Jefri sempat ditanya oleh seorang pria yang merekamnya. Pria ini terlihat berjalan kaki berdampingan dengan Jefri. "Kemana Jef?" tanya pria pemilik nama akun @alfazrinalfahmi.

Baca juga ...

Jefri pun menjawab pertanyaan pria tersebut. "Nggak tahu bang, ikut aja bang," jawab Jefri. "Demo ya? Semangat," timpal pria tersebut.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit dari mereka histeris hingga mengaku menyesal karena tidak ikut demo dan bertemu dengan Jefri.

"Oh ini yg katanya pas ada demo pasti ada cogan," kata salah satu netter. "Haha gatau bang ngikut aja bang .. trus bakar halte dah," ucap netter lain. "Jd pgn ikut demooooo," ujar netter lain. "Kalo aku tau kamu ada diantara mereka yg lg demo, pasti aku mau ikut emg ya penyesalan dtgnya belakangan," tambah netter lain. "Jadi pengen ikut demo ," komentar netter lain.

"Jd pgn turun kejalanan kalo ada doi," papar salah satu netter. "Yaallah gini nih cogan2 gondrong yg mantap bela negara pula," tambah netter lain. "Ya owoh bang aku mau ikut dong bang," timpal netter lain. "Sayang kalo tau kamu ikut aku ikut," sahut netter lain. "Yahhhh nyesel gaikut," ungkap netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel