Beredar Kabar Nunung Positif Covid-19, Sule Buka Suara Beri Tanggapan Begini

Foto: Beredar Kabar Nunung Positif Covid-19, Sule Buka Suara Beri Tanggapan Begini instagram



Baru-baru ini beredar kabar bahwa komedian Nunung beserta beberapa anggota keluarganya terpapar virus Covid-19, salah satu sahabat yakni Sule ikut beri tanggapan.

Kanal247.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar yang menyatakan bahwa komedian Nunung positif terpapar virus Covid-19. Berita ini sendiri pertama kali dibeberkan oleh artis Krisna Mukti yang juga merupakan tetangga dari Nunung.

Krisna Mukti mengungkapkan bahwa ia mendapat kabar tersebut dari salah seorang ART atau asisten rumah tangganya yang tengah bekerja bersama Nunung. Selain sang komedian kabarnya juga ada beberapa anggota keluarga Nunung lainnya yang juga terinfeksi virus corona.

Menanggapi kehebohan berita ini, salah satu sahabat Nunung yakni Sule buka suara. Sayangnya ia sendiri tak ingin banyak memberikan komentar. Bukan tanpa sebab, kabar yang beredar jika Nunung positif covid-19 memang sudah sampai di telinga Sule namun ayah Rezky Febian ini tak mau berkomentar lantaran belum memastikan langsung kebenarannya.

“Nggak tahu, makanya aku juga jadi pusing,” kata Sule dilansir melalui Matamata.com, Selasa (22/9). “Denger dari sini, denger dari situ, aku kan belum ketemu belum telepon juga.”

Baca juga ...

Tak hanya itu, Sule juga meminta untuk tak terus memberitakan perihal Nunung ini. Menurut Sule jika kabarnya benar maka ia yakin Nunung bisa segera sembuh. “Sudah lah kasihan, sudah bentar lagi negatif dia,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Sule sendiri rupanya juga sudah menjalani swab test. Ia bersyukur hasilnya menunjukkan negatif. “Aku sudah negatif. Udah ya saya dimarahin sama dokter jangan ngobrol mulu,” ujar Sule.

Sementara itu adik Nunung, Nunik sempat menyebut bahwa sang kakak memang tengah dirawat. Kendati demikian Nunik belum mengetahui secara pasti soal sakit yang diderita oleh Nunung maupun tempat kakaknya itu dirawat.

“Untuk itu, Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti,” kata Nunik saat dihubungi wartawan, Senin (21/9). “Kalau kemarin tuh ngomongnya sama aku lagi sakit, enggak ngomong kenapanya,” ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel