Adik Nunung Sebut Sang Kakak Tengah Dirawat, Kabar Terjangkit Covid-19 Benar?

Foto: Adik Nunung Sebut Sang Kakak Tengah Dirawat, Kabar Terjangkit Covid-19 Benar? instagram



Adik komedian Nunung menyebutkan jika sang kakak memang tengah dirawat karena sakit, apakah kabar beredar jika terinfeksi virus corona terbukti benar adanya?

Kanal247.com - Virus corona saat ini memang masih menjadi bahaya besar di seluruh dunia. Meski sudah berbulan-bulan lamanya, virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu masih menginfeksi banyak orang.

Komedian Nunung pun dikabarkan terinfeksi virus corona. Hal tersebut diungkapkan oleh Krisna Mukti yang merupakan tetangga rumah Nunung. Krisna menyebutkan mendapatkan kabar tersebut dari asisten rumah tangganya (ART) yang bekerja di rumah Nunung.

Adik Nunung, Nunik pun akhirnya memberikan tanggapan mengenai kabar sang kakak yang kini beredar luas di masyarakat. Adik Nunung membenarkan jika sang kakak saat ini memang tengah dirawat. Meski begitu, adik Nunung mengaku tidak mengetahui tempat sang kakak dirawat.

"Untuk itu, Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti," kata Nunik saat dihubungi wartawan, Senin (21/9).

Baca juga ...

Nunik pun juga menyebutkan masih belum tahu penyakit yang diderita oleh sang kakak. Nunik bahkan mempertanyakan sumber kabar sang kakak terinfeksi virus corona tersebut.

"Belum tahu, karena keluarga juga belum diberitahu. Ya aku dengar Krisna Mukti bilang (sebut Nunung positif Covid-19), dapat berita dari mana itu?" tanya Nunik.

Nunik pun menyebutkan jika Nunung hanya memberitahunya jika ia tengah sakit. Nunik menyebutkan jika Nunung tidak memberitahukan apa pun terhadapnya.

"Kalau kemarin tuh ngomongnya sama aku lagi sakit, enggak ngomong kenapanya," ucap Nunung.

Hingga saat ini, Nunung dan keluarganya yang lain belum memberikan tanggapan atas kabar-kabar yang beredar. Sehingga, kabar Nunung terinfeksi Covid-19 masih belum terbukti kebenarannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel