Ayu Ting Ting Diisukan Punya Kekasih Bule, Sang Ibunda Beri Jawaban Begini

Foto: Ayu Ting Ting Diisukan Punya Kekasih Bule, Sang Ibunda Beri Jawaban Begini Instagram



Ayu Ting Ting belum lama ini dikabarkan sudah mempunyai kekasih yang diduga adalah pria bule. Sang ibunda, Umi Kalsum lantas menanggapi dan menjelaskan kabar tersebut.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ibu satu anak itu dikabarkan sudah mempunyai seorang kekasih. Meski identitas masih dirahasiakan, kabarnya kekasih Ayu adalah seorang pria bule.

Ibu Ayu, Umi Kalsum, pun buka suara perihal kabar tersebut. Tak menampik atau membenarkan isu, Umi Kalsum hanya meminta doa yang terbaik untuk sang putri.

"Astagfirullah haha," ucap Umi Kalsum saat ditemui di kawasan Jakarta Timur pada Minggu (13/9) seperti dilansir dari Suara. "Ya Allah ya rob, doain aja deh yang terbaik. Siapapun dia doain aja."

Selain itu, sejauh ini Umi Kalsum mengaku belum bisa memberikan banyak komentar perihal kekasih baru sang putri tercinta. Sebagai seorang ibu, Umi Kalsum hanya berharap Ayu segera menemukan calon suami idaman.

"Mudah-mudahan apa yang Ayu harapin akan ketemu," ungkap Umi Kalsum. "Ibu belum bisa ngomong apa-apaan, belum ini kan, nanti kita lihat aja."

Baca juga ...

Lebih lanjut, Umi Kalsum juga mengaku tidak ingin terlalu mencampuri kehidupan pribadi sang buah hati. Umi Kalsum pun menyerahkan semua keputusan soal pendamping langsung pada Ayu sendiri.

"Enggak haha, banyak yang deket. Tapi kembali lagi ke diri Ayu kan atau ke laki-lakinya, kita enggak tau kan," papar Umi Kalsum. "Apalagi Ayu kan single parents gitu kan. Bisa diterima atau enggaknya kan kita enggak tahu."

Kendati demikian, Umi Kalsum memastikan Ayu saat ini belum mempunyai kekasih. "Intinya belum bisa bicara apa-apa. Kalau pun ada intinya masih berteman," pungkas Umi Kalsum.

Sementara itu, Ayu sebelumnya santer diisukan menjalin hubungan spesial dengan Didi Riyadi. Namun setelah itu Didi mengaku kecewa dengan pedangdut berusia 28 tahun tersebut karena memberi harapan palsu.

"Yeah, ada itunya sih (kecewa). Ya sudah, aku tadi bilang pokoknya enggak ada saya memaksakan perasaan orang," tutur Didi. "Aku malah akan merasa terganggu kalau 'eh sorry, keberadaan gue mengganggu lo. Tolong kasih tahu, aku akan mundur."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel