Mundur Dekati, Didi Riyadi Banjir Pujian Meski Akui Cukup Kecewa dengan Ayu Ting Ting

Foto: Mundur Dekati, Didi Riyadi Banjir Pujian Meski Akui Cukup Kecewa dengan Ayu Ting Ting instagram



Didi Riyadi mengungkapkan jika mundur dari mendekati Ayu Ting Ting lantaran tidak mendapatkan respons yang diharapkan hingga mengakui buang-buang waktu tetap mendapatkan pujian karena hal ini.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika para selebriti itu tersebut terlihat menunjukkan kedekatan di momen-momen tertentu.

Didi Riyadi pun belakangan terlihat seakan mendekati Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu, Didi bahkan memberikan kejutan ulang tahun di rumah Ayu. Sayang, tak sedikit yang justru menyebutkan Didi tengah panjat sosial melalui popularitas Ayu.

Didi pun membantah tegas hal tersebut, ia memastikan bahwa memang mempunyai niat untuk menjalin komunikasi baik dengan pelantun "Alamat Palsu" itu. Namun karena tidak mendapatkan respons seperti yang ia harapkan, Didi memutuskan untuk menghentikan niatnya tersebut.

Drummer band Element itu mengaku cukup kecewa dengan hasil pendekatannya. Meski begitu, Didi mengaku sama sekali tidak berpikir untuk memaksakan perasaan orang lain. Didi bahkan menyebutkan lebih senang jika perempuan yang ia dekati mengucapkan jika ia mengganggu.

Baca juga ...

"Yeah, ada itunya sih (kecewa). Ya sudah, aku tadi bilang pokoknya nggak ada saya memaksakan perasaan orang. Aku malah akan merasa terganggu kalau 'eh sorry, keberadaan gue mengganggu lo. Tolong kasih tahu, aku akan mundur'," terang Didi seperti yang dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Didi pun sontak langsung dibanjiri oleh komentar positif atas pemikiran dewasanya. Warganet pun mengharapkan agar Didi mendapatkan jodoh yang terbaik baginya. Mereka juga membela pria 39 tahun itu kala disebut panjat sosial, pasalnya Didi sudah dikenal jauh lebih lama dibandingkan Ayu.

"Wow mas Didi benar-benar bijaksana & sangat gentleman dan pria yang jujur," seru salah seorang warganet. "Semoga mas Didi dpt jodoh yg terbaik, sesuai dgn yg mas Didi inginkan, sebab mencari pasangan hidup (istri) itu utk seumur hidup, semangat!!! ya mas Didi, sehat sll," ucap lainnya. "Jangan ngadi-ngadi nih buat netizyeen yang bilang atau berppikiran artis ngetop lebih dulu ke artis beken jaman milenial kaya kak didi ke ayu helowwww sebelum ayu bersinar udah public figure didi diryadi duluan kali.. Kzl nih kalo ada artis jadul sering dikatain pansos ke melenial," sambung lainnya.

"Omm Didi.. proud of you.. sangat suka dengan pemikiran omm di," ujar lainnya. "Lakilaki yg punya prinsip seperti didi jarang, Lakilaki harus punya jatidiri," kata lainnya. "Waow Kak DIDI RIYADI, pria dengan karakter yang baik, suka dgn pernyataannya ketika istri mampu menjaga hati & pikirannya insyaallah suami tidak akan aneh" (its real)!!" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel