Joshua Suherman Kembali Dihujat Gara-gara Pasang Filter TikTok Ini

Foto: Joshua Suherman Kembali Dihujat Gara-gara Pasang Filter TikTok Ini Instagram



Belakangan ini Joshua Suherman mengunggah video yang berhasil menghibur sekaligus mengundang komentar 'hujatan' dari netter. Kali ini, video seperti apa lagi yang dibagikan oleh kekasih Clairine Clay itu?

Kanal247.com - Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman pernah mendadak dihujat warganet usai "menipu" lewat video yang diunggah ke Instagram pribadinya. Sementara belum lama ini, kekasih Clairine Clay itu kembali dihujat netter yang lagi-lagi lantaran video postingannya.

Joshua rupanya menggunakan salah satu filter yang ada di aplikasi TikTok. "Filter tiktok memang gak pernah salah.." begitu tulisan yang menyertai unggahan tersebut di bagian caption. Lantas, seperti apa video yang diunggah pelantun "Obok Obok" itu?

Awalnya, Joshua memamerkan senyumannya di depan kamera disertai hitungan mundur yang dimulai dari angka tiga. Terdapat transisi perubahan wajah Joshua yang berubah menjadi salah satu personel Bangtan Boys (BTS), yakni Jimin. Usai video itu diunggah, kolom komentar pria 27 tahun itu pun langsung diserbu netter.

Baca juga ...

Kebanyakan netter yang berkomentar, adalah ARMY (nama penggemar BTS). Joshua kembali mendapat hujatan yang nyatanya hanyalah sebuah candaan belaka dari netizen. Ada-ada saja ya sama guyonan laki-laki kelahiran Surabaya itu.

"B*ngs*t b*ngs*t untung temen gw lu," komentar akun @cokip*****. "Menangis aku liatnya," sahut akun @tiara*****. "APA NIH APA NIH? NAPA JIMIN GUE JADI BEGINI NIH," sambung akun @alvina*****. "Pen marah tp," tulis akun @fauzi*****.

Sementara di sisi lain, beberapa waktu lalu Joshua dibuat iri maksimal dengan salah satu YouTuber asal Korea Selatan yang bernama Jang Hansol. Joshua dibuat iri lantaran temannya itu berhasil berswafoto bersama salah satu personel Twice, yakni Dahyun.

Keirian itu diungkapkan Joshua melalui InstaStory yang mengunggah foto postingan Jang Hansol bersama Dahyun. "Aku gak pernah se-iri ini sama temen sendiri," tulis Jojo kala itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel