Jang Hansol Pamer Foto Bareng Dahyun Twice, Joshua Suherman: Aku Gak Pernah Se-Iri Ini!

Foto: Jang Hansol Pamer Foto Bareng Dahyun Twice, Joshua Suherman: Aku Gak Pernah Se-Iri Ini! Instagram



Jang Hansol belum lama ini memiliki kesempatan ber-selfie dengan Dahyun Twice dan diunggah di laman akun Instagram-nya. Tidak sedikit yang merasa iri dengan Hansol, termasuk Jojo Suherman.

Kanal247.com - Jang Hansol tampaknya kembali dipercaya untuk mewawancarai grup idol asal Korea Selatan, Setelah Bangtan Boys (BTS), Hansol kembali muncul di acara "Tokopedia WIB TV SHOW" untuk berbincang-bincang dengan grup Twice. Acara tersebut rupanya juga dihadiri banyak artis ngetop lain seperti Secret Number dan Rich Chigga (Rich Brian).

Kesempatan yang didapatkan Hansol tentu banyak membuat penggemar iri. Namun, Hansol diketahui tidak berfoto bersama para personel BTS. Hansol sebelumnya mengaku tidak ingin membuat para personel BTS merasa tak nyaman.

Namun momen kali ini, Hansol tak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan personel Twice. Permintaan Hansol untuk ber-selfie dengan Dahyun terwujud. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan memuji Dahyun terlihat sangat cantik.

"Terima kasih sudah berfoto bersama !! Haha, cantik sekali… Aku pengen banget berfoto bareng!!" tulis Hansol dalam bahasa Korea pada Kamis (27/8) lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. "Aduw.. hehe kali ini.. saya minta ijin dan untung dibolehin.. Sekali lagi terima kasih @tokopedia atas kesempatan dan kepercayaannya!!"

Baca juga ...

Postingan tersebut sontak mendapat komentar iri dari warganet. Tidak sedikit yang menyebut Hansol sangat beruntung karena bisa berfoto dengan Dahyun.

"Tiba tiba cita citaku ingin menjadi hansol," komentar salah satu netter. "Aku iri mas," kata netter lain. "Omo, beruntung banget," ucap netter lain. "GW IRIII , GW BILANG BOS!!" ujar netter lain. "Mas hansol beruntung bangett siihh aku seneng liattnyaa si Dubu biaskuu,,sumpahh senangnya pakee bangett," tambah netter lain.

Jang Hansol Pamer Foto Bareng Dahyun Twice, Joshua Suherman: Aku Gak Pernah Se-Iri Ini!

Instagram

Namun ternyata, tak hanya para warganet saja yang merasa iri dengan Hansol. Salah satu figur publik ternama Indonesia Joshua Suherman juga mengaku sangat iri dengan Hansol. Hal ini diungkap Jojo lewat unggahan di Instagram Story-nya.

"Aku gak pernah se-iri ini sama temen sendiri," tulis Jojo. "Hwhahahahahahahhaha.. Maafkan daku.." balas Hansol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel