Akui Tak Direspons Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Pilih Mundur: Buang-Buang Waktu

Foto: Akui Tak Direspons Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Pilih Mundur: Buang-Buang Waktu Instagram



Sempat berikan kejutan ulang tahun dan direspons baik oleh Ayu Ting Ting dan keluarga, kini Didi Riyadi justru mengaku mundur hingga menyebut hanya buang-buang waktu.

Kanal247.com - Kedekatan di antara Didi Riyadi dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang sempat membuat heboh. Bahkan keduanya ramai diharapkan fans agar berjodoh.

Namun belakangan kedekatan di antara keduanya tak lagi terlihat. Rupanya, Didi merasa jika Ayu bersikap pasif saat bersama dengan dirinya. Hal itu diungkap Didi di kanal YouTube Melaney Ricardo pada belum lama ini.

”Intinya sebenarnya apa sih relationship? Komunikasi dua arah gitu loh. Ketika misal aku tidak melihat itu ada di cewek nya, untuk apa? Buang-buang waktu,” ungkap Didi. ”Bisa disimpulkan pada saat kemarin kamu sama Ayu, kamu sudah kasih 60 tapi Ayu nya jalan di tempat?” tanya Melaney memastikan.

Tak mengiyakan atau membantah, Didi hanya mengatakan jika dirinya telah membuka diri. Namun hal tersebut tampaknya berbanding terbalik dengan Ayu.

Baca juga ...

”Gue orangnya straight forward sih. To be honest gue sedikit-sedikit open my self. Gue membuka diri sendiri which is bukan gue banget. Balik berapa tahun lalu gila sih gue,” terang Didi. “Open up yourself in what way?” sela Melaney. “Karena mau berkomunikasi lebih lanjut, sedikit-sedikit lebih personal sifatnya jadi kayak gitu,” pungkas Didi.

Drummer Element ini sebenarnya mendapatkan sambutan baik ketika memberikan kejutan di ulang tahun Ayu yang ke-28. Bahkan, Abdul Razak yang merupakan Ayu begitu menyambut hangat kehadiran Didi.

Sayangnya hal itu berbanding terbalik dengan respons para netizen. Pasalnya, Didi malah santer dituding panjat sosial alias pansos pada Ayu.

”Nah yang ulang tahun dia, di IG banyak yang bilang pansos ya. Intinya aku pengin berubah jadi yang lebih baik, selalu sih. Gue enggak bisa kalau harus men-down grade myself gitu loh. Aku harus upgrade terus sekecil apapun dan sepelan apapun. Jadi dalam hal berkomunikasi pun begitu,” tutur Didi.

”Tapi kalau misalnya suka ada yang komen ke IG aku segala macam, mereka mungkin melihat ada perubahan. Ya iya memang ada yang berubah,” tutup Didi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel