YG Rilis Pernyataan Terkait Album Solo Kang Seung Yoon dan Song Mino WINNER

Foto: YG Rilis Pernyataan Terkait Album Solo Kang Seung Yoon dan Song Mino WINNER allkpop



Kang Seung Yoon dan Song Mino saat ini sedang berencana untuk merilis album solo mereka. Pada Kamis (13/8), YG Entertainment pun berbicara kepada penggemar WINNER yakni Inner Circle mengenai aktivitas solo keduanya.

Kanal247.com - WINNER merupakan idol grup besutan YG Entertainment yang terdiri dari empat member. Namun, dua membernya diketahui sedang menjalani wajib militer. Lee Seung Hoon diketahui telah mendaftar wajib militer pada 16 April lalu. Ia menjadi anggota kedua WINNER yang mendaftar wamil setelah Kim Jin Woo yang telah pergi ke militer pada 2 April.

Dua member lainnya yakni Kang Seung Yoon dan Song Min Ho (Song Mino) saat ini sedang berencana untuk merilis album solo mereka. Pada Kamis (13/8), YG Entertainment pun berbicara kepada penggemar WINNER yakni Inner Circle mengenai aktivitas solo Song Mino dan Kang Seung Yoon. Dilansir dari Allkpop pada Kamis (13/8), berikut adalah pernyataan yang dirilis agensi tersebut.

Halo. Ini YG Entertainment.

Kami memberi tahu Anda secara singkat tentang rilis musik solo anggota WINNER, Song Mino dan Kang Seung Yoon.

Baca juga ...

Song Mino berencana merilis album solo lengkap pada pertengahan Oktober. Ini bukan single atau mini album tapi full album yang berisi sekitar 10 lagu, jadi waktu produksi lebih lama dari yang diharapkan; Saat ini, Song Min Ho sedang fokus pada tahap akhir rekaman albumnya. Mempertimbangkan sisa rekaman dan jadwal syuting video klip, kami berharap kerangka waktu rilis album ini sekitar pertengahan Oktober.

Kang Seung Yoon saat ini sedang melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik sebagai seorang aktor, dengan fokus pada perannya dalam serial drama baru MBC “Kairos” yang ditayangkan pada bulan Oktober ini. Bersamaan dengan itu, dia meluangkan waktu dari jadwalnya yang padat untuk terus mengerjakan album solonya.

Sulit untuk memprediksi kerangka waktu yang tepat untuk album solo Kang Seung Yoon karena jadwal dramanya tumpang tindih dengan produksi musiknya, tetapi YG Entertainment menghormati dan mempertimbangkan keinginan kuat kedua anggota untuk merilis album lengkap dan bertujuan untuk rilis musim gugur.

YG Entertainment juga berupaya untuk menanggapi suara penggemar melalui dukungan yang luas dan murah hati dari artis kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas kasih sayang dan antisipasi mereka yang tidak berubah, dan kami juga meminta dorongan terus menerus mereka kepada anggota Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, yang memulai tugas wajib mereka pada bulan April tak lama setelah perilisan album full ketiga WINNER “Remember”.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel