Terbongkar Alasan Pablo Benua Ingin Cerai dari Rey Utami, Gara-gara Kurang Dihormati Sebagai Suami?

Foto: Terbongkar Alasan Pablo Benua Ingin Cerai dari Rey Utami, Gara-gara Kurang Dihormati Sebagai Suami? Instagram



Pablo Benua sempat membagikan postingan yang bertuliskan dirinya sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangga dengan Rey Utami. Kuasa hukum Pablo pun membeberkan penyebabnya.

Kanal247.com - Pada Juli lalu, Pablo Benua sempat membagikan postingan yang berisikan pernyataan mengejutkan di laman akun Instagram-nya. Pablo mengatakan bila rumah tangganya dengan Rey Utami sedang bermasalah dan ingin mengakhirinya.

Namun, hingga kini pihak kuasa hukum Pablo belum mengajukan permohonan cerai ke pengadilan agama. Pasalnya, ia masih melihat adanya harapan apabila permasalahan sang klien tersebut bisa diselesaikan baik-baik.

Kuasa hukum Pablo, Ramzan Arif Nasution, pun mengungkapkan penyebab kliennya ingin mengakhiri biduk rumah tangga dengan Rey. Ramzan menceritakan bahwa Pablo kurang dihormati oleh Rey.

"Kemarin Pablo minta ketemu saya di Rutan Polda," ungkap Ramzan pada Selasa (11/8) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Di situ dia menceritakan bila Si Rey Utami sebagai istri kurang menghormatinya."

Baca juga ...

"Lalu saya tanya kenapa, dia bilang berawal dari sebuah pekerjaan yang menurut Rey, Pablo tidak profesional dalam menjalankan," lanjut Ramzan. "Ini memang ada sangkut pautnya sedikit dengan materi."

Bentuk sikap tidak hormat yang dimaksud Ramzan adalah ketika Rey memarahi Pablo di depan banyak tahanan. Karena hal ini akhirnya Pablo merasa sangat tersinggung.

"Kaitannya dengan materi, Rey menganggap Pablo tidak profesional, maka terjadilah keributan di dalam Rutan," pungkas Ramzan. "Rupanya Rey ini marah besar sehingga dilihat oleh orang-orang yang ada, tahanan. Sehingga Pablo marah, tersinggung, muncullah status yang diposting admin Instagram Pablo."

Seperti diketahui, Pablo mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun sayang, ia mengaku sudah tidak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangganya.

"Mohon Maaf,” tulis Pablo Benua. “Dengan segala Kekurangan, Kami (Saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun, segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel