Pablo Benua Sebut Tak Mampu Pertahankan Rumah Tangga, Respons ‘Sinis’ Malah Berhamburan

Foto: Pablo Benua Sebut Tak Mampu Pertahankan Rumah Tangga, Respons ‘Sinis’ Malah Berhamburan Instagram



Curhat dalam sebuah postingan Instagram soal tak mampu pertahankan rumah tangga dengan Rey Utami, benarkah Pablo Benua tengah mengisyaratkan perceraian?

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan artis yang saat ini masih mendekam di balik jeruji besi, Pablo Benua dan Rey Utami. Dalam postingan terbaru yang dibuat oleh admin pengelola Instagramya, Pablo nampak mengunggah sebuah postingan berisi curhatan tentang rumah tangganya dengan Rey Utami kini.

Dalam postingan itu Pablo Benua mengungkit soal rumah tangganya bersama Rey yang sudah berjalan 3 tahun lamanya. Namun menurut penuturannya itu, ia dan sang istri telah berusaha untuk mempertahankan pernikahan mereka namun sudah tak bisa lagi.

Mohon Maaf,” buka Pablo Benua. “Dengan segala Kekurangan, Kami (Saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun, segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini.

Lantas benarkah saat ini Pablo Benua tengah mengisyaratkan perceraiannya dengan Rey Utami? Entahlah. Dalam pesannya Pablo juga tak menegaskan mengenai keputusan tersebut dan hanya menyerahkan takdir rumah tangganya di tangan Tuhan.

Baca juga ...

Pablo Benua Sebut Tak Mampu Pertahankan Rumah Tangga, Respons ‘Sinis’ Malah Berhamburan

Instagram/@insta.nyinyir

Kami tidak tahu, kedepannya akan seperti apa, Apakah kami masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT,” sambungnya. “Kami memohon doanya kepada teman-teman, agar Allah memberikan petunjuk yang terbaik bagi kami. Aamin.

Meski Pablo memilih menutup kolom komentar postingannya, namun respons warganet berhamburan setelah unggahan di atas ramai dibagikan ulang akun gosip. Sayangnya simpati masih tak dikantongi oleh pasangan ini dari publik. Alih-alih, banyak warganet justru meninggalkan komentar sinis dengan beragam tudingan miring terkait postingan Pablo di atas.

Prank konten perceraian mungkin? Blom ada yg bikin kan?” tuding akun @jessica*****. “Mulaikan capernya,” cetus akun @ony******.

Cerai tggl cerai harus yaa di tulis di postingan gitu, yg ada klo artis cerai mlh ditutup2in,” tandas akun @mrs*****. “Pengen cari sesuap nasi bntr lagi keluar,minta di undang sana sini,” timpal akun @monmon******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel