Kabar Digugat Mantan Istri, Sirajuddin Mahmud Pilih Pamer Foto Rawat Zaskia Gotik yang Sakit

Foto: Kabar Digugat Mantan Istri, Sirajuddin Mahmud Pilih Pamer Foto Rawat Zaskia Gotik yang Sakit Instagram



Ramai kabar digugat harta gono-gini oleh mantan istri yakni Imel Putri, Sirajudding Mahmud pilih bagikan foto romantis saat tengah merawat sang istri Zaskia Gotik yang sakit.

Kanal247.com - Baru-baru ini dikabarkan jika Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik digugat oleh sang mantan istri. Imel Putri Cahyati rupanya melayangkan gugatan harta gono-gini kepada mantan suaminya itu setelah bercerai dua tahun lalu.

Rupanya Imel Putri tengah memperjuangkan haknya dari sang mantan suami. Tak hanya itu, urusan buah hati semata wayang mereka rupanya juga belum terselesaikan lantaran Sirajuddin yang terus menghindar saat diajak berdiskusi.

“Kita belum ada kesepakatan untuk kejelasan masalah anak dan hak-hak saya sampai saat ini. Kita harus perjelas, kita harus menghormati pasangan beliau kan. Bagaimana kejelasan beliau terhadap anak yang pertama. Yang kedua hak-hak kepada saya yang hampir delapan tahun menikah dengan beliau,” terang Imel Putri beberapa waktu yang lalu.

Zaskia Gotik sendiri menjadi salah satu pihak yang diburu media untuk diminta keterangan atas ramainya kabar tuntutan kepada suaminya ini. Sayangnya Gotik kala itu memilih reaksi bungkam dan menghindar.

Hal serupa nampaknya juga dipilih oleh Sirajuddin Mahmud Sabang. Alih-alih menanggapi kabar gugatan harta gono-gini sang mantan istri, ia terlihat memilih membagikan potret kebersamaannya dengan sang istri yang sedang sakit.

Baca juga ...

Sirajuddin terlihat menyuapi Zaskia Gotik yang duduk di Rajang seperti kamar rumah sakit seryaa mendoaakn kesembuhan istri tercinta. “GWS sayang,” tutur Sirajuddin Mahmud.

Kabar Digugat Mantan Istri, Sirajuddin Mahmud Pilih Pamer Foto Rawat Zaskia Gotik yang Sakit

Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

Foto yang sama juga dibagikan langsung oleh Zaskia Gotik di laman Instagram miliknya. Gotik mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Sirajuddin saat dirinya sakit. “Makasih sayang Udah temenin aku , urusin aku.. you are the best husband @sirajuddinmahmudsabang,” tulis Zaskia Gotik pada unggahannya.

Doa untuk kesembuhan Zaskia Gotik pun ramai berdatangan. Tak hanya itu, doa untuk rumah tangga mereka juga tak lupa dipanjtakan fans melihat keromantisan Gotik dan sang suami ini.

Semoga lekas sembuh Neng,” ujar @retna******. “Kemaren kan baru tampil di OVJ sakit apa Mbakku semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lg,” ucap akun @rida******. “Mesrax Pak SIMA,kemesraan yg begini fans Neng,semoga langgeng Dunia &Akhirat.Aamiin Allahuma Aamiin,” kata @arief*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel