Imel Putri Gugat Harta Gana-Gini ke Sirajuddin, Zaskia Gotik Beri Respons Begini

Foto: Imel Putri Gugat Harta Gana-Gini ke Sirajuddin, Zaskia Gotik Beri Respons Begini Instagram



Usai resmi bercerai pada dua tahun silam, Imel Putri Cahyati melayangkan gugatan harta gana-gini pada mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang yang kini telah menikah dengan Zaskia Gotik.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Imel Putri Cahyati berhasil mengejutkan publik. Pasalnya, ia secara mendadak menagih hak-haknya alias harta gana-gini pada mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang yang telah menikah lagi dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik pada 22 April 2020 lalu.

Rupanya selama dua tahun usai bercerai, Imel Putri tak mendapatkan apa yang seharusnya menjadi haknya dari Sirajuddin Mahmud Sabang. Ditambah lagi, persoalan buah hati semata wayang mereka, Aqila Ramadhani Sirajudin belum juga usai.

”Kita belum ada kesepakatan untuk kejelasan masalah anak dan hak-hak saya sampai saat ini. Kita harus perjelas, kita harus menghormati pasangan beliau kan. Bagaimana kejelasan beliau terhadap anak yang pertama. Yang kedua hak-hak kepada saya yang hampir delapan tahun menikah dengan beliau,” ujar Imel Putri saat ditemui pada beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Disebutkan Imel Putri, Sirajuddin Mahmud Sabang selalu saja menghindar ketika diajak untuk berdiskusi. Akhirnya hingga sekarang pun, persoalan hak dan anak belum juga terselesaikan meski keduanya telah resmi berpisah pada dua tahun silam.

Hingga kini pun Sirajuddin Mahmud Sabang belum juga memberikan tanggapan terkait gugatan Imel Putri. Begitu juga sang istri, Zaskia Gotik yang memilih untuk tutup mulut.

Bahkan saat ditemui pada baru-baru ini usai mengisi sebuah program acara, Zaskia Gotik kembali memilih untuk bungkam. Pelantun lagu “1000 Alasan” ini memilih untuk menghindari pertanyaan awak media yang menanyai gugatan Imel Putri terhadap suaminya.

Zaskia Gotik yang kini tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Sirajuddin bahkan langsung masuk ke dalam mobil dan mengucapkan terima kasih. ”Makasih ya sayang. Thank you, ya,” pungkas Zaskia Gotik yang kemudian memilih untuk menutup pintu mobilnya dan berlalu meninggalkan para awak media.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel