Iis Dahlia Buka Suara Soal Putrinya yang Diduga Sindir Lesti: Netizen Jangan Sotoy!

Foto: Iis Dahlia Buka Suara Soal Putrinya yang Diduga Sindir Lesti: Netizen Jangan Sotoy! Instagram



Sebelumnya, putri Iis Dahlia sempat membuat cuitan tentang seseorang yang hadir di pernikahan sang mantan kekasih dan hal itu disebut menyindir Lesti Andryani. Iis lantas buka suara terkait hal tersebut.

Kanal247.com - Pada Jumat (17/7), Rizki Syafaruddin resmi mempersunting perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu. Keduanya pun melangsungkan pernikahan setelah menjalani proses taaruf sebelum menikah.

Meski menikah di tengah pandemi corona, resepsi pernikahan tersebut digelar secara hikmat. Banyak para tamu undangan juga datang di pernikahan Rizki dan Nadya. Namun, ada satu sosok yang membuat netizen heboh karena hadir di pernikahan tersebut.

Diketahui, sosok tersebut adalah Lesti Andryani yang merupakan mantan dari Rizki. Kedatangan Lesti di pernikahan Rizki tersebut langsung menjadi perbincangan hangat para netizen.

Setelah peristiwa viral itu, anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, membuat cuitan di akun Twitter-nya tentang seseorang yang menghadiri pernikahan mantan kekasih. Komentar bernada pedas tersebut dikaitkan netizen dengan kehadiran Lesti di pernikahan Rizki dan Nadya.

Menanggapi hal tersebut, Iis justru menyalahkan netizen yang dianggap suka memperkeruh suasana. Iis juga menyebut netizen suka menyandingkan Lesti dengan Rizki. Padahal, hubungan Lesti dan Rizki sudah menjadi masa lalu.



"Netizen itu suka memperkeruh suasana. Jadi kayak diomong-omongin '(netizen suka berkata) kenapa sih cocoknya (Rizki) sama Lesti', sudahlah itu masa lalu. Yang seperti kita bilang semua orang punya masa lalu, sekarang Iki (Rizki) sudah sama Nadya," ungkap Iis. "Sudah netizen jangan mengungkit-ungkit lagi, kan kalian enggak tahu permasalahannya seperti apa, jadi jangan memperkeruh. Biarkan Iki sama Nadya menjalankan pernikahannya sekarang."

Wanita berusia 48 tahun ini pun mengaku salut melihat kebesaran hati Lesti. Menurut Iis, tidak semua orang sanggup menghadiri pernikahan sang mantan kekasih, seperti yang dilakukan oleh Lesti.

"Aku salut sama anak ini (Lesti), karena dia besar hati. Tapi niatnya juga masa lalu biarlah berlalu, mereka (Lesti dan Rizki) mau menjalani silahturahmi sebagai saudara, kenapa enggak?" pungkas Iis. "Jadi netizen jangan sotoy (sok tahu). Sudahlah, enggak usah ngungkit-ngungkit masa lalu. Doakan aja Iki sama Nadya berjalan dengan baik. Doakan Lesti bisa menemukan orang yang baik juga gitu."

Mendengar pernyataan tersebut, Iis langsung mendapat banyak hujatan dari netizen. Mereka menganggap bahwa anak Iis lah yang memperkeruh suasana.

"Lha yang bikin keruh keaadaan kan anak ibu sendiri...........jgn salahin yg pada komen dong," kata salah satu netter. "Teh iis suruh jaga aja tu mulut anaknya,,,ya jangan gitu donk sama2 perempuan jangan asal omong,,yg omong dulu gitu siapa??? Salsa kan????" tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel