Uang Rp 20 Juta Hanya DP, Ternyata Ini Tarif Asli Hana Hanifah untuk Sekali Kencan

Foto: Uang Rp 20 Juta Hanya DP, Ternyata Ini Tarif Asli Hana Hanifah untuk Sekali Kencan Instagram



Jika sebelumnya ramai disebut bertarif Rp 20 Juta namun ternyata hanya uang muka, Hana Hanifah ternyata mematok harga berikut ini kepada yang akan mengencaninya. Berapa?

Kanal247.com - Nama artis FTV Hana Hanifah pada beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi buah bibir di kalangan khalayak maupun pengguna media sosial. Pasalnya, Hana Hanifah ditangkap pihak Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi online.

Namun selang tak beberapa lama, Hana Hanifah dipulangkan dari Polrestabes Medan. Wanita yang dikabarkan adalah kekasih Kriss Hatta ini dipulangkan lantaran dianggap tak bersalah dan hanya berstatus sebagai saksi.

Kini, Hana Hanifah telah kembali ke Jakarta. Namun sampai sekarang, ia masih saja ramai menjadi bahan perbincangan. Apalagi santer beredar kabar jika tarif Hana Hanifah untuk sekali kencan sebesar Rp 20 juta.

"H sudah menerima uang Rp 20 juga dari A. Uang sudah ditransfer ke rekening sang artis," ungkap Kombes Pol Riko Sunarko selaku Kapolrestabes Medan.

Baca juga ...

Namun ternyata tarif Hana Hanifah yang sebenarnya bukan lah Rp 20 juta. Pasalnya setelah adanya perkembangan kasus, tarif asli Hana untuk sekali kencan ternyata lebih besar.

Hana Hanifah disebut mematok tarif sekitar Rp 30 juta. Uang Rp 20 juta ternyata hanya sebagai uang muka, yang setelah melayani akan ditambahkan kemudian sebesar Rp 10 juta.

Menambahkan menurut penuturan Kombes Pol Riko Sunarko, Hana Hanifah diduga dipesan melalui perantara muncikari. Sedangkan untuk si pemesan Hana ketika penggerebekan diketahui adalah seorang pengusaha asal Medan berinisial A.

"H ini dipesan melalui muncikari di Jakarta. Dan setelah sampai di Medan, dia dijemput oleh R. Sedangkan yang memesan berinisial A merupakan pengusaha," tandas Kombes Pol Riko Sunarko.

Namun pada belum lama ini, Hana tampak melayangkan peringatan keras mendapati banyaknya dugaan miring yang menyebutnya sebagai wanita open booking. "Yang ingin tahu aslinya seperti apa, kalian lihat di channel YouTube aku. Nanti aku bakal tayangin malam ini juga dan buat para deterjen (maksudnya: netizen) yang ngomongnya ngaco-ngaco mending kalian introspeksi diri dulu kalian saja. Jangan sok suci hidup kalian," ujar Hana.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel