Dituding Wanita Open Booking, Hana Hanifah Tak Ragu Semprot Netter Julid: Jangan Sok Suci

Foto: Dituding Wanita Open Booking, Hana Hanifah Tak Ragu Semprot Netter Julid: Jangan Sok Suci instagram



Hana Hanifah mengungkapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan terhadapnya dan memberikan balasan pedas untuk warganet yang memberikan komentar jahat di akun Instagram.

Kanal247.com - Nama aktris FTV Hana Hanifah memang saat ini tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut bermula dari Hana yang dikabarkan ditangkap karena kasus prostitusi. Meski begitu, Hana diketahui telah dipulangkan lantaran hanya berstatus sebagai saksi.

Hana pun sebelumnya sempat mengungkapkan permintaan maaf bersama dengan aparat yang berwajib di hadapan awak media. Kali ini, Hana terlihat sudah mulai aktif membagikan momen-momen kehidupannya melalui akun Instagram pribadinya yakni @hanaaaast.

Hana mengungkapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun meminta maaf lantaran tidak bisa menjawab satu persatu dari pesan yang didapatkannya.

hana hanifah mengucapkan terima kasih atas dukungan warganet

Sumber: Instagram

"Untuk teman-teman, makasih yang sudah support aku. Maaf aku nggak bisa bales DM satu-satu. Intinya makasih banyak, love you," ucap Hana seraya tersenyum di Instagram Story yang ia bagikan kemarin, Jumat (17/7).

Baca juga ...

Sayang, ada pula warganet yang tampak memberikan DM negatif menyoroti unggahan dari Hana. Hana sontak langsung memberikan balasan menohok untuk warganet yang menyebutnya sebagai "wanita open booking".

hana hanifah memberikan balasan pedas untuk warganet julid

Sumber: Instagram

"Pake kerudung ko mulutnya ga ada attitude, buat netizen yang tidak tau aslinya seperti apa mending kalian introfeksi dulu sebelum kalian berbicara! gausah sok suci hidupnya," seru Hana seraya menunjukkan DM yang ia terima dari warganet julid.

hana hanifah memberikan balasan pedas untuk warganet julid

Sumber: Instagram

Hana pun mengungkapkan jika ia akan memberikan klarifikasi menyeluruh mengenai tudingan dugaan prostitusi tersebut melalui kanal YouTube pribadinya. Hana pun mengingatkan kepada para warganet untuk introspeksi terlebih dahulu sebelum memberikan komentar negatif terhadapnya.

"Yang ingin tahu aslinya seperti apa, kalian lihat di channel YouTube aku. Nanti aku bakal tayangin malam ini juga dan buat para deterjen (netizen) yang ngomongnya ngaco-ngaco mending kalian introspeksi diri dulu kalian saja. Jangan sok suci hidup kalian," seru Hana di Instagram Story hari ini, Sabtu (18/7).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel