Jessica Iskandar Buka Suara Soal Keberadaan Richard Kyle yang Mendadak 'Hilang'

Foto: Jessica Iskandar Buka Suara Soal Keberadaan Richard Kyle yang Mendadak 'Hilang' Instagram



Jessica Iskandar belum lama ini membuat banyak netizen penasaran soal keberadaan Richard Kyle yang jarang terlihat. Menjawab semua rasa penasaran netizen, Jessica pun mengungkapkan hal-hal ini.

Kanal247.com - Jessica Iskandar belakangan ini terlihat jarang terlihat bersama sang tunangan, Richard Kyle. Padahal, selama pandemi Jessica tetap kerap menghabiskan waktu bertiga dengan sang putra, El Barack Alexander dan Richard.


Baca juga ...

Namun, perempuan yang akrab disapa Jedar ini tidak terlihat ditemani Richard saat dirinya tengah menemui dokter di rumah sakit. Seperti diketahui sebelumnya, Jedar mengunjungi rumah sakit dan didiagnosis mengidap Takikardia.

Melihat Jedar selalu sendiri, netizen pun ramai menanyakan keberadaan Richard. Menanggapi pertanyaan netizen, Jedar pun mengunggah video ke kanal YouTube-nya. Lewat video itu, perempuan berusia 32 tahun ini menjawab mengapa sang kekasih tak menemaninya ke rumah sakit.

"Waktu kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak temenin," ungkap Jedar. "Jadi, Erick yang temenin, kakak aku."

Ibu satu anak ini juga menjawab pertanyaan netizen soal sengaja tak bertemu Richard sejak didiagnosis penyakit kelenjar getah bening. Jedar pun benar-benar membantah pernyataan itu. Ia justru menjelaskan bahwa saat ini ia akan lebih fokus menjaga kesehatannya karena memikirkan anaknya, El Barack.

"Enggak, sih, sebenarnya. Justru mungkin aku lebih banyak istirahat aja gitu biar enggak stres, biar semuanya bisa sembuh gitu, biar bisa sehat lagi gitu," terang Jedar. "Kan, fokusnya aku kesehatan karena kesehatan paling penting, paling berharga, apalagi aku sudah punya tanggung jawab besar, yaitu anak. Jadi aku harus fight, harus sembuh."

Selain itu, Jedar menjawab pertanyaan tentang reaksi Richard saat tahu tentang penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Jedar pun menjawabnya dengan singkat. "Ya, paling kasih semangat. Terus... Kasih semangat sih. Itu yang paling penting," pungkas Jedar.

Sementara itu, publik dihebohkan dengan postingan Erick Iskandar terkait sosok parasit. Tak sedikit dari mereka menduga bahwa sindiran Erick ditujukan untuk Richard yang dinilai menumpang hidup pada Jedar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel