Erick Sebut Penyakit Jessica Iskandar Akibat Parasit, Kok Malah Dituding Sindir Richard Kyle?

Foto: Erick Sebut Penyakit Jessica Iskandar Akibat Parasit, Kok Malah Dituding Sindir Richard Kyle? Instagram



Sebelumnya Jessica Iskandar dikabarkan mengidap penyakit yang sama dengan mendiang Olga Syahputra. Sang kakak Erick lantas mengungkapkan penyakit yang diderita sang adik akibat parasit.

Kanal247.com - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari presenter Jessica Iskandar. Pasalnya, ia disebut mengidap penyakit yang serupa dengan mendiang Olga Syahputra, yaitu kelenjar getah bening.


Baca juga ...

Sang kakak, Erick Iskandar pun mengungkapkan sumber penyakit yang diderita sang adik. Ia menyebut jika sang adik sakit lantaran adanya parasit sehingga membuat Jessica Iskandar terinfeksi.

"Parasit sangat berbahaya Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama2 nya sih baik2 aja senang-senang aja tapi kan lama2 orang yang ter-infeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yg bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh, tulis Erick.

Erick pun tak lupa untuk menyematkan pesan agar publik bisa waspada terhadap adanya parasit. "Pesan dari saya agar kalian waspada, kalo saya sih untung nya kaga ter-infeksi," tandas Erick.

Namun mengejutkannya, postingan Erick tersebut justru ramai disebut netter adalah sindiran yang ditujukan kepada seseorang. Yaitu pada calon suami Jessica Iskandar, Richard Kyle.

Sebagian netter pun menduga kuat jika Richard Kyle hanya menjadi parasit atau menumpang hidup pada Jessica Iskandar. Benarkah demikian?

"Aku tau (R K) kah?" tulis akun @lis********ri. "Apakah yang inisialnya richard kyle?" sahut pemilik akun Instagram @anis********. "Kayanya ke calon suami jedar, soalnya sebelum ada dia blm pernah sampai menuangkan ke medsos," tulis akun @nd********da.

"Dr awal juga kyk ganiat, ditunda sampe berkali2, gada cewe yg mau digituin, kalo mau ya sabar gila," celetuk akun @ana********ra. "Sefruit sarkasme," timpal netter dengan akun @nas********ni. "Bau2 kegagalan," tulis akun @_eli********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel