Resmi Nikah dengan Rey Mbayang, Dhini Aminarti Beri Pesan Peringatan Ini untuk Dinda Hauw

Foto: Resmi Nikah dengan Rey Mbayang, Dhini Aminarti Beri Pesan Peringatan Ini untuk Dinda Hauw Instagram



Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya memutuskan untuk menikah tanpa menjalani hubungan asmara terlebih dahulu. Dhini Aminarti pun menuliskan soal jodoh hingga menyampaikan pesan untuk Dinda.

Kanal247.com - Aktris Dhini Aminarti ikut menghadiri acara pernikahan Dinda Hauw bersama suami tercinta, Dimas Seto. Melalui unggahan di laman akun Instagram, Dhini membagikan momen saat Dinda mencium tangan sang suami, Rey Mbayang.


Baca juga ...

Dalam postingan tersebut, Dhini menuliskan pesan untuk Dinda perihal jodoh. Ia menyebut bahwa jodoh merupakan takdir dari Sang Pencipta.

"Jodoh udah jadi ketetapan Allah dan udah ditulis di lauh mahfudz.." tulis Dhini di keterangan unggahannya pada Jumat (10/7) kemarin. "Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin."

Dhini juga menuliskan pesan peringatan pada Dinda saat kembali syuting setelah menikah dengan Rey. "Awas ya nanti pas shooting, jangan pake tatapan cinta," kata Dhini.

Lewat unggahan lain, Dhini juga mengabadikan potretnya bersama Dimas. Dalam postingan itu, aktris berusia 37 tahun ini kembali menyinggung soal jodoh.

Dhini mengaku sempat tak percaya bahwa Dimas akan menjadi suaminya. Namun ternyata, Dimas yang telah menjadi suaminya itu sudah membuat Dhini menjadi sosok lebih baik. Ia lantas mendoakan para kaum jomblo untuk segera mendapatkan jodoh mereka.

"Percaya sama jodoh? Udah ditakdirin sama Allah, dulu ga kebayang nikah sm @dimasseto_1 ini. Tapi aku percaya Allah kasih mas dimas sebagai imam aku, seseorang yang bikin aku menjadi sosok yg baik InSyaaAllah (dan terus belajar pastinya)," pungkas Dhini. "Buat yg belum ada jodoh, berdo’a terus ya sm Allah. Semoga segera dikasih yg terbaik menurut Allah."

Seperti diketahui, Dinda dan Rey menikah tanpa menjalin hubungan sebelumnya. Keduanya memutuskan untuk taaruf dan menggelar acara lamaran satu hari sebelum menikah.

Rey bahkan mengaku sebelumnya sempat ditolak saat dirinya melamar Dinda. Tak ingin langsung menyerah, Rey pun berusaha untuk memperjuangkan niat baiknya tersebut sampai membuat hati Dinda luluh. Akhirnya, Dinda memutuskan untuk menerima Rey dan mantap untuk menikah.

"Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat enggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu," tandas Dinda. "Tapi setelah akhirnya kurang lebih dua minggu istikharah, insyaallah mantapin hati untuk nerima Rey."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel