Sempat Ditolak, Begini Perjuangan Rey Mbayang Bikin Hati Dinda Hauw Luluh Hingga Mantap Menikah

Foto: Sempat Ditolak, Begini Perjuangan Rey Mbayang Bikin Hati Dinda Hauw Luluh Hingga Mantap Menikah Instagram



Dinda Hauw resmi melepas status lajangnya usai dipersunting Rey Mbayang sebagai istri. Dinda dan Rey akhirnya membongkar kisah cinta mereka sebelum menikah.

Kanal247.com - Aktris muda Dinda Hauw resmi melepas status lajangnya usai dipersunting sang pujaan hati, Rey Mbayang, pada hari ini, Jumat (10/7). Pernikahan yang digelar di kawasan Jakarta itu hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja.

Pasca resmi menikah, Dinda dan Rey menggelar konferensi pers lewat aplikasi Zoom. Dalam kesempatan itu, mereka mengisahkan awal pertemuan mereka hingga menikah.

"Jadi kita pertama ketemu tuh Oktober 2019. Itu kita ketemunya di mal, kita berkenalan sebagai rekan kerja," ujar Rey seperti dilansir dari Kumparan pada Jumat (10/7). "Ketemu dua kali itu di salah satu kantor, kita disuruh review film tentang pernikahan muda."

Di pertemuan ketiga, Rey mengaku langsung mendatangi kediaman Dinda untuk meminta restu pada ibunda dan kakak kandung calon istrinya tersebut. Meski sudah mendapat restu dari keluarga, Dinda belum bisa menerima cinta Rey.

"Aku langsung ke rumahnya dia ketemu abang sama mamanya langsung minta restu," cerita Rey. "Alhamdulillah dilancarkan, diterima, tapi dia belum waktu itu."



Namun seiring berjalannya waktu, Dinda akhirnya luluh dan menerima tawaran Rey untuk menjalani taaruf. Rey juga mengaku sudah sangat mantap menjadikan Dinda sebagai pendamping hidupnya kala itu.

"Pokoknya taaruf itu nikmat banget. Aku kenapa memilih dia karena agamanya dia, akhlaknya dia, karena aku kagum cara dia memperlakukan keluarganya dia. Dia sayang banget sama ponakan, sepupu, tante, semuanya,” ucap Rey. "Jadi itu salah satu tolak ukur aku untuk memilih dia jadi pasangan aku."

Sementara itu, Dinda tak menampik bahwa dirinya memang sempat menolak Rey. Dinda mengaku bahwa dirinya masih belum yakin dengan lelaki berusia 21 tahun itu.

"Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat enggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu," ungkap Dinda. "Tapi setelah akhirnya kurang lebih dua minggu istikharah, insyaallah mantapin hati untuk nerima Rey."

Lebih lanjut, Dinda menceritakan bagaimana dirinya bisa jatuh hati dengan Rey. Ia mengaku kagum dengan sikap Rey yang tak mudah menyerah. Hal inilah yang membuat Dinda semakin mantap menerima pinangan Rey.

"Jadi aku pun sebagai perempuan kayak, 'Masyaallah, jarang banget ada orang yang langsung minta orang tua, terus mau usaha walaupun sudah ditolak.' Tapi kayak masih tanya lagi nih sudah final atau belum waktu itu," pungkas Dinda. "Akhirnya karena aku lihat usahanya dia juga dan keseriusannya Rey aku mantap menerima Rey."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel