Sunan Kalijaga 'Pasang Badan' Vicky Prasetyo Dituding Angel Lelga 5 Kali Masuk Penjara

Foto: Sunan Kalijaga 'Pasang Badan' Vicky Prasetyo Dituding Angel Lelga 5 Kali Masuk Penjara instagram



Sunan Kalijaga memberikan penjelasan sesuai dengan hukum usai Angel Lelga dikabarkan menuding Vicky Prasetyo sudah pernah masuk penjara sebanyak 5 kali.

Kanal247.com - Permasalahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang sudah berlangsung sejak 2 tahun lalu. Permasalahan mantan pasangan suami istri itu kembali menarik perhatian publik lantaran Vicky akhirnya resmi ditahan karena kasus penggerebekan rumah Angel.

Angel pun sempat mengungkapkan perasaan lega lantaran merasa keadilan telah berpihak terhadapnya. Angel pun sempat mengungkapkan jika ia sebenarnya tidak melepaskan Vicky dari kasus penggerebekan karena putrinya yang ketakutan kala itu. Angel menceritakan jika sang putri berada di rumah dan ketakutan karena perbuatan Vicky terhadapnya.

Angel pun belakangan dikabarkan menyebutkan jika Vicky kemungkinan kecil akan mendapatkan penangguhan hukuman lantaran sudah 5 kali masuk penjara. Menanggapi hal tersebut, Sunan Kalijaga yang berprofesi sebagai pengacara akhirnya mengungkapkan pendapatnya. Sunan diketahui juga cukup akrab dengan Vicky.

Sunan pun mempertanyakan mengenai data mengenai ucapan Angel. Sunan bahkan tak ragu menjabarkan permasalahan hukum Vicky yang pernah ia tangani.

"Datanya dari mana (ucapan Angel)? Kita sebagai kuasa hukum tahu, dari mana datang kalau sampai ada data lima kali masuk penjara," kata Sunan kala ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (9/7).

Baca juga ...

Sunan menyebutkan jika pertama kalinya Vicky masuk bui bukan karena kesalahannya, namun ia harus bertanggung jawab atas perkata tersebut. Perkara penggelapan mobil yang menyeret Vicky juga sudah menempuh jalur damai.

"Gini yang saya tahu pertama kali, yaitu yang saya tahu masuk Lapas Bulak kapal itu bukan atas perbuatan dia tapi perbuatan orang lain, yang di mana dia harus bertanggung jawab sehingga dia yang masuk," terang Sunan.

"Kedua, kasus mobil dia nggak pernah masuk kasusnya karena pada saat itu kasus mobil setelah kami pelajari bahwa ada uangnya. Vicky yang membayar cicilan mobil tersebut sehingga mobil tersebut tidak bisa di-claim sama pihak seseorang yang menyatakan, 'Ini mobil saya'. Vicky nggak dipulangin karena Vicky ikut bayar, punya buktinya saya pernah liat waktu itu," lanjutnya.

"Terus, ada kasus di Bekasi. Betul sempat ditahan waktu itu, tapi kami ajukan perdamaian dan penangguhan penahanan sehingga si korban pada saat itu yang menjadi pelapor mencabut laporannya," kata ayah Salmafina Sunan itu.

Saat ini, Vicky Prasetyo diketahui ditahan di Rutan Salemba setelah kasusnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan atas perkara penggerebekan rumah Angel Lelga. Mengenai penjelasan Sunan Kalijaga, Vicky belum sampai 5 kali masuk penjara. Namun, sanksi hukuman Vicky masih dalam proses pihak yang berwajib.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel