Angel Lelga Akui 'Tutup Mata' Tak Laporkan Semua Kejahatan Vicky Prasetyo

Foto: Angel Lelga Akui 'Tutup Mata' Tak Laporkan Semua Kejahatan Vicky Prasetyo instagram



Angel Lelga menerangkan jika ia hanya melaporkan Vicky Prasetyo mengenai kasus penggerebekan rumahnya pada tahun 2018 dan memilih tutup mata atas kesalahan lainnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, nama Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali menjadi perbincangan panas media. Pasalnya, Vicky akhirnya resmi diamankan sebagai tersangka mengenai kasus penggerebekan rumah Angel pada 2018 silam.


Baca juga ...

Angel pun akhirnya angkat bicara mengenai alasan pastinya kekeh memenjarakan mantan suaminya tersebut melalui video di kanal YouTube pribadinya, Angel Lelga Channel. Angel mengaku cukup bersyukur lantaran keadilan telah diberikan terhadapnya atas perlakuan Vicky.

Angel juga menceritakan alasannya sangat murka dengan penggerebekan Vicky. Pasalnya, putrinya tengah berada di rumah kala itu dan merasa tertekan karena perlakuan tidak menyenangkan dari Vicky. Sehingga, ia melaporkan Vicky semata-mata karena penderitaan yang dirasakan oleh keluarganya.

"Dengan saya berjuang mendapatkan keadilan ini bukan semata-mata saya ingin membalas apa yang mereka lakukan kepada saya. Contohnya saya tidak melaporkan apa yang mereka sudah ambil dari saya, apa yang mereka jual untuk mengambil keuntungan, ada sebagian isi rumah saya yang mereka bawa. Semua itu dibantah oleh mereka," terang Angel pada video yang dibagikan kemarin, Selasa (7/7).

"Walaupun saya punya bukti dan bahkan sampai sekarang bukti tersebut saya simpan. Ada pula kontrak palsu yang dibikin Vicky Prasetyo pada saat itu, memutuskan kontrak kerja saya dan mengambil penghasilan saya tanpa sepengetahuan saya," cerita Angel.

Ibu satu anak itu pun menerangkan bahwa ia tidak melaporkan Vicky atas semua kejahatan yang dilakukan terhadapnya. Angel mengaku hanya tidak bisa membiarkan persoalan penggerebekan dan memilih ikhlas untuk kejahatan lain seperti penipuan hingga fitnah. Angel mengaku untuk kejahatan lain yang hanya menimpanya dianggap sebagai cobaan semata.

"Ada satu hal yang harus saya jalankan, harus saya tuntaskan karena perasaan anak saya. Karena pada kejadian itu, dia menjebak saya dan bersama keluarganya masuk ke rumah saya itu dengan kriminalnya, dengan premannya, dengan berteriak, dengan menjatuhkan saya. Pada saat itu ada anak saya," kata Angel.

"Jadi saya tuntaskan dan terus meminta keadilan karena semata-mata saya ingin mengobati perasaan anak saya yang pada saat itu ketakutan. Anak saya sangat terpukul sekali dan kaget sekali. Perasaan ibu saya dan saudara-saudara saya itu yang saya kejar (keadilan), bukan materi lagi walaupun saya bisa melakukan itu," lanjutnya.

Mantan istri Rhoma Irama itu menyebutkan jika untuk penggerebekan tidak bisa ia lupakan begitu saja lantaran banyak keluarganya yang terluka. Sehingga, Angel memilih tak tinggal diam. Angel pun merasa bersyukur lantaran keadilan telah berpihak terhadap keluarganya saat ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel