Batal Nikah, Cita Citata Kutip Pepatah Soal Mencintai Diri Sendiri Langsung Banjir Dukungan

Foto: Batal Nikah, Cita Citata Kutip Pepatah Soal Mencintai Diri Sendiri Langsung Banjir Dukungan Instagram



Cita Citata diketahui telah mengambil keputusan untuk menyudahi hubungannya dengan sang kekasih, Roy Geurts. Cita kini mencoba untuk bangkit dengan menekankan untuk mencintai diri sendiri.

Kanal247.com - Pedangdut Cita Citata menyampaikan kabar kurang menyenangkan soal hubungannya yang kandas. Impiannya untuk menikah dengan kekasih bulenya, Roy Geurts, harus kandas di tengah jalan.


Baca juga ...

Meski persiapan nikah keduanya sudah nyaris rampung, Cita harus bersabar hati saat memutuskan untuk berpisah dari Roy. Perpisahan itu pun tampak menyakitkan bagi pedangdut yang dilamar di Amsterdam, Belanda itu.

Namun tak ingin terus-menerus terlarut dalam kesedihan, pelan-pelan Cita kini mulai bangkit. Belum lama ini, Cita terlihat mengunggah video boomerang lengkap dengan keterangan yang cukup memotivasi dirinya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Cita mencoba menjelaskan bahwa cintai diri sendiri itu penting karena setiap orang harus mengerti yang terbaik untuk dirinya. Selain itu, Cita menjelaskan bahwa setiap orang harus mencari suatu hal yang pantas untuk dirinya juga.

"Ada pepatah mengatakan 'sebelum kamu mencintai orang lain,cintailah dirimu sendiri dulu'," tulis Cita dalam unggahan di laman akun Instagram-nya pada Sabtu (4/7). "Ketika kamu mengenali dan mencintai dirimu sendiri, kamu akan tahu mana yang baik buat mu, dan mana yang pantas bagimu.."

Postingan Cita tersebut tentu langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan dukungan dan doa kepada pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" itu. Selain itu banyak juga yang meminta Cita bersyukur bisa lepas dari kekasih bulenya sebelum keduanya sah menikah.

"Mending gagal nikah kak ketibang udh nikah tpi ujung" suami nya ngajak pisah trs minggat orang bule mah gitu," komentar salah satu netter. "Allah tdk akan mngambil apa yg kita miliki kecuali mngantikanya yg lbh baik," ujar netter lain. "Smngattt terus teteh," tambah netter lain.

Sementara itu, Cita sempat menjadi bintang tamu dalam program acara "One Man Show". Cita mendapatkan pertanyaan dari Tukul Arwana mengapa mengambil keputusan senekat itu untuk membatalkan pernikahan.

"Karena aku cinta sama diri aku," pungkas Cita. "Kadang-kadang kita itu suka enggak sadar, kita terlalu sayang sama sesuatu dan sayang sama orang lain tapi kita enggak sayang sama diri kita sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel