Cita Citata Putus Dari Tunangan Bule Dan Batal Nikah, Orang Tua Shock

Foto:  Cita Citata Putus Dari Tunangan Bule Dan Batal Nikah, Orang Tua Shock Instagram



Pedangdut cantik ini mengemukakan alasan kuat mengapa dirinya terpaksa harus putus dari Roy Geurts, padahal rencana pernikahan sudah di depan mata sebelumnya.

Kanal247.com - Kabar kurang baik datang dari Cita Citata. Pedangdut cantik ini telah putus dari tunangan bulenya yang seorang mualaf, Roy Geurts. Keputusan putus itu pun membuat banyak orang terkejut, karena Cita Citata dan Roy telah berencana menikah pada tahun ini.


Baca juga ...

Sebelumnya, Cita Citata dan Roy berniat menikah awal tahun ini tapi harus tertunda lantaran pandemi virus Covid-19 yang sedang terjadi. Namun rupanya keduanya tidak berjodoh dan memilih untuk berpisah karena suatu alasan.

Cita Citata mengaku memiliki alasan kuat mengapa dirinya harus putus dari Roy. Salah satunya adalah mengenai pengalaman pernah menjalin rumah tangga. Namun dia membantah rumor yang beredar mengenai adanya pihak ketiga.

"Nggak ada. Aku kan sudah punya pengalaman berumah tangga sebelumnya, walaupun memang nggak lama. Tapi yang aku ingin kan, rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, lama sampai kakek nenek," kata Cita Citata setelah tampil di "Rumpi No Secret" Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (3/7). "Ya kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi kepada dua orang, jadi pada saat mengambil keputusan harus ada dua," imbuhnya.

Pedangdut cantik ini mengatakan dirinya harus berpikir dua kali sebelum menikah karena tidak ingin gagal membina rumah tangga lagi. Oleh karena itu jalan berpisah pun dilihat sebagai solusi yang terbaik dari permasalahan mereka berdua.

"Jadi kalau dirasa memang sudah tidak ada kecocokan," tegas Cita Citata. "Jangan dipaksain karena omongan orang," lanjutnya.

Putusnya hubungan dengan Roy ini secara tidak langsung membuat kedua orang tua Cita Citata merasa sangat terkejut alias shock. Meski demikian, mereka menghargai keputusan Cita Citata dan meminta agar dirinya mengikhlaskan apa yang terjadi karena jodoh pasti tidak akan pergi.

"Iya shock mereka (orang tua)," ungkap Cita Citata. "Lebih ikhlas aja, mereka cuma bilang kuatin, ikhlas, jodoh di tangan Allah," lanjutnya.

Kini Cita Citata pun telah move on dengan menghapus semua foto kebersamaannya dengan Roy di Instagram. "Kalau aku sih, bentuk hapus memang movement dari aku. Itu kan Instagram, aku mau hapus mau unfollow itu kan hak aku. Kecuali kalau di sana buat kerjaan atau segala macem. Be real aja, jadi apa adanya. Jadi nggak mau gara-gara nungguin omongan orang baik atau nggaknya buat aku," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel