'DALLA DALLA' ITZY Tembus 200 Juta Views, Yeji Sambut Dengan Pose Imut

Foto: 'DALLA DALLA' ITZY Tembus 200 Juta Views, Yeji Sambut Dengan Pose Imut Instagram



Hingga Rabu (24/6), MV 'DALLA DALLA' milik ITZY berhasil mendapat 200 juta views lebih di laman YouTube. Akhirnya Yeji mengungkapkan rasa terima kasih atas pencapaian tersebut.

Kanal247.com - "DALLA DALLA" merupakan single debut dari grup rookie besutan JYP Entertainment, ITZY. Kelima membernya tampil keren dengan konsep girl crush yang penuh warna. Bahkan grup pendatang baru ini terbilang berhasil mencuri perhatian sejak pertama kemunculannya di indsutri K-Pop.


Baca juga ...

Usai setahun lebih dirilis di channel YouTube resmi JYP Entertainment pada 10 Februari 2019 silam, akhirnya MV ini berhasil mencatatkan rekor. Hingga Rabu (24/6), MV "DALLA DALLA" berhasil ditonton lebih dari 200 juta kali. Berkat pencapaian ini akhirnya Yeji terjun ke Instagram grup dan mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar.

Sembari membagikan sederet potret imutnya di Instagram, Yeji merasa puas dengan kinerjanya selama ini. "200.000.000 tampilan (emoji hati) terima kasih banyak atas hadiah besar yang Anda yakini. Setelah waktu yang lama, ketika Anda bekerja dengan rambut Pucca, Anda bersiap untuk kenangan. Tetapi saya percaya bahwa saya telah memenuhi keinginan itu, jadi saya ingin membagikannya dengan Anda," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sementara itu, ITZY sepertinya tak mau lama-lama membuat penggemar merindukan mereka setelah terakhir kali merilis album "It'z Me" pada 9 Maret lalu. Pasalnya gilrband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment itu dipastikan akan kembali dengan karya terbarunya pada musim panas ini.

JYP Entertainment pun langsung memberikan pernyataan resmi dan membenarkan rumor tersebut. Meski begitu agensi yang didirikan oleh Park Jin Young ini masih ogah memberikan detail seperti judul album atau tanggal pasti kapan dirilisnya. "Memang benar ITZY berada di tengah persiapan comeback. Kami akan mengumumkan jadwal resmi segera mungkin," ujar perwakilan agensi yang juga menaungi Nayeon cs itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel