ITZY Konfirmasi Comeback di Musim Panas, K-Netizen Malah Ngaku Tak Antusias

Foto: ITZY Konfirmasi Comeback di Musim Panas, K-Netizen Malah Ngaku Tak Antusias Instagram



ITZY akan segera kembali ke panggung musik Kpop dengan karya terbarunya pada musim panas ini dan sudah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment meski belum mau memberikan detail tanggalnya.

Kanal247.com - ITZY sepertinya tak mau lama-lama membuat penggemar merindukan mereka setelah terakhir kali merilis album "It'z Me" pada 9 Maret lalu. Pasalnya gilrband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment itu dipastikan akan kembali dengan karya terbarunya pada musim panas ini.


Baca juga ...

Setelah kabar tentang comeback ITZY beredar, JYP Entertainment pun langsung memberikan pernyataan resmi dan membenarkan rumor tersebut. Meski begitu agensi yang didirikan oleh Park Jin Young ini masih ogah memberikan detail seperti judul album atau tanggal pasti kapan dirilisnya.

"Memang benar ITZY berada di tengah persiapan comeback. Kami akan mengumumkan jadwal resmi segera mungkin," ujar perwakilan dari JYP Entertainment. Menndengar kabar tersebut penggemar pun mengaku sangat antusias dan menantikan kembalinya Shin Ryujin dkk.

Namun kesan antusiasme yang ditunjukan penggemar tak sama dengan yang diutarakan oleh kebanyakan netizen Korea. Dikutip dari NetizenBuzz, banyak netter yang malah tak terdengar tak terlalu antusias dengan comeback girlband yang debut dengan lagu "DALLA DALLA" ini.

"Apakah mereka bahkan memiliki megahit? Mereka belum melakukan sesuatu yang spesial sejak 'Dalla Dalla'," komentar netter. "Aku bahkan belum pernah mendengar lagu mereka, lagu hit apa? Semuanya sejak 'Dalla Dalla' telah gagal," ujar yang lain. "Mari kita jujur saja, mereka populer karena penggemar JYP. Bukankah 'Dalla Dalla' satu-satunya lagu hit mereka?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel