Song Mino Ungkap Dirinya dan Kang Seung Yoon Tengah Persiapkan Album Solo

Foto: Song Mino Ungkap Dirinya dan Kang Seung Yoon Tengah Persiapkan Album Solo Twitter



Song Mino mengaku bahwa ia merasa sangat kesepian. Ia juga berbicara tentang anggota lainnya yang masih tersisa, yakni Kang Seung Yoon. Namun, ia mengungkapkan bahwa kepribadian mereka tidak cocok bersama.

Kanal247.com - Pada Senin (15/6) kemarin, Song Min Ho tampil sebagai bintang tamu di acara radio Jung Hyung Don dan Defconn yang bertajuk “Nanom” (judul literal). Dalam acara radio tersebut, member WINNER itu berbicara tentang kegiatannya baru-baru ini setelah ditinggal oleh kedua anggota grupnya yang baru saja berangkat wajib militer, yakni Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo.


Baca juga ...

Diketahui, pada bulan April lalu Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon mendaftar di militer dan saat ini sedang menjalankan layanan wajib mereka. Menanggapi perasaannya tanpa kehadiran mereka, Song Mino mengaku bahwa ia merasa sangat kesepian. Ia juga berbicara tentang anggota lainnya yang masih tersisa, yakni Kang Seung Yoon. Namun, Mino mengungkapkan bahwa kepribadian mereka tidak cocok bersama.

"Kami tidak cocok bersama, meskipun dia adalah teman yang saya sukai," ujar Mino dengan jujur. "Dalam hal ini, Anda harus merilis album solo,” kata Jung Hyung Don bercanda usai mendengar hal tersebut. Song Mino kemudian berbagi bahwa ia dan Kang Seung Yoon memang sedang mengerjakan album solo mereka sendiri.

Selama pertunjukan, Song Mino juga menelepon seorang siswa sekolah menengah yang memberikan jawaban yang benar untuk sebuah kuis. Fans tersebut kemudian mengatakan kepadanya bahwa mereka menikmati abum solonya “XX” yang dirilis pada November 2018. Song Mino mengatakan kepada penggemar bahwa ia akan menyenangkan telinga mereka dengan album baru lainnya.

Sementara itu, WINNER baru saja comeback dengan full album yang bertajuk "Remember" pada April lalu. Album grup idol besutan YG Entertainment ini memuat 12 lagu, termasuk title track yang bertajuk “Remember” dan juga singel pra-rilis “Hold” yang dirilis pada 26 Maret lalu.

Album "Remember" ini pun langsung melambung ke puncak beberapa tangga lagu realtime musik di Korea. Namun, tak hanya di negara asalnya, WINNER juga berhasil mencapai No 1 di tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia dengan album barunya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel