Dirumorkan Hamil, Amber f(x) Akhirnya Buka Suara

Foto: Dirumorkan Hamil, Amber f(x) Akhirnya Buka Suara



Mengetahui hal ini, Amber tak habis pikir dan langsung buka suara dan menegaskan bahwa ia tak sedang hamil. Member f(x) tersebut mengunggah tulisan panjang di Twitter maupun Instagram miliknya.

Kanal247.com - Baru-baru ini terdapat kabar bahwa salah satu idol Korea Selatan, yakni Amber tengah hamil. Kabar tersebut membuat heboh banyak orang hingga namanya sempat menjadi trending topik di Twitter. Kabarnya member f(x) tersebut akan melahirkan bayinya pada bulan September mendatang.

Kabar tersebut pun sampai di telinga sang idol. Mengetahui hal ini, Amber tak habis pikir dan langsung buka suara dan menegaskan bahwa ia tak sedang hamil. Ia mengunggah tulisan panjang di Twitter maupun Instagram miliknya. Berikut adalah pernyataan dari Amber usai kabar tersebut.

Baca juga ...

Ini benar-benar bodoh. Jika Anda menginginkan kebenaran, BERHENTI MENGHAKIM HAL-HAL DI LUAR KONTEKS. Saya telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa saya tidak sempurna dan saya membuat kesalahan. Aku sungguh minta maaf, dan aku berusaha menjadi lebih baik. Saya tidak bisa membuatnya lebih jelas dimana saya berpihak.

Tapi ini? SEKARANG INI? Aku benar-benar baik-baik saja, jadi aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk mencoba menjelaskan APA PUN kepada kalian yang membenci aku dan memutar berbagai hal agar sesuai dengan narasi ANDA. Saya tidak peduli jika Anda percaya saya lagi karena saya terlalu sibuk untuk mencoba melakukan bagian saya guna memperbaiki negara ini, benar-benar sial, mendidik diri sendiri, dan menjadi lebih baik.

Jika kamu tidak suka atau tidak percaya padaku, berhenti ikuti aku sialan. Berhentilah membuang-buang waktu, menyuruhku bunuh diri, dan berhenti mengganggu orang-orang dengan omong kosong karena ada MASALAH-MASALAH YANG LEBIH BESAR YANG TERJADI DI DUNIA. Fokuskan energi Anda pada sesuatu yang lebih produktif. Kembalilah ketika Anda SEBENARNYA ingin memiliki percakapan yang konstruktif, karena saya sedang melakukan penelitian dan akan SENANG berbicara tentang BLM. atau tidak, terserah .. ini bukan waktunya dan saya tidak hamil jadi TUTUP MULUTMU.”

Diketahui, usai keluar dari SM Entertainment saat ini Amber tengah meniti karirnya di Amerika Serikat. Idol tersebut pun sudah merilis beberapa lagu di sana. Baru-baru ini, Amber diketahui aktif menyuarakan pendapatnya tentang BLM atau Black Lives Matter yang kini sedang ramai didengungkan akibat kematian George Floyd. Sayangnya, ia sempat dikritik saat melakukan hal ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel