Bikin Terlihat Tinggi, 7 Jenis Celana Jeans Ini Cocok untuk Cewek Tubuh Pendek

Foto: Bikin Terlihat Tinggi, 7 Jenis Celana Jeans Ini Cocok untuk Cewek Tubuh Pendek
WowKeren dan Kanal247


Beberapa jenis celana jeans ini cocok digunakan untuk para perempuan dengan tubuh pendek lantaran memberikan kesan lebih tinggi dan kaki terlihat jenjang.

Kanal247.com - Tubuh yang kurang tinggi tentu membuat sebagian orang merasa kurang percaya diri. Hal tersebut akhirnya membuat sebagian orang memperhatikan penampilannya agar tampak lebih tinggi.

Baca juga ...

Cara membuat tubuh terlihat lebih tinggi ternyata bisa bisa dilakukan dengan memilih celana yang pas, lho. Beberapa jenis celana jeans ternyata bisa membantu membuat kaki terlihat jenjang sehingga memberikan kesan tubuh lebih tinggi.


Apa saya jenis celana jeans tersebut? Cari tahu di bawah ini, yuk!

1. Skinny Jeans

Skinny Jeans

Skinny jeans atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama celana pensil paling wajib dimiliki. Celana jenis ini akan mengikuti bentuk kaki secara pas sehingga memungkinkan untuk memberikan kesan kaki jenjang.

Celana skinny jeans juga paling mudah diaplikasikan dengan segala jenis outfit. Sehingga, kamu bisa mencoba berbagai gaya hanya dengan satu celana saja.

2. Straight-Leg Jeans

Straight-Leg Jeans

Straight-Leg Jeans atau celana dengan potongan yang lurus ini juga mudah sekali dipadukan dengan berbagai gaya. Namun, paling pas tentu gaya kasual.

Terkadang, ada beberapa produk Straight-Leg Jeans yang terlihat agak mirip dengan Skinny Jeans. Perbedaannya ada di bagian bawah, Straight-Leg Jeans tentu lebih lebar karena potongannya yang lurus dari atas.

3. High-Waisted Jeans

High-Waisted Jeans

High-Waisted Jeans yakni celana dengan bagian pinggang lebih tinggi dibandingkan kebanyakan. Celana jenis ini didesain untuk memberikan kesan ramping di bagian pinggang, nih. Bagian pinggang yang lebih tinggi tentu membuat celana ini terkesan lebih panjang dan tentunya membuat kaki otomatis tampak lebih jenjang. Bagian atas celana ini biasanya sampai di pertengahan perut. Saat digunakan lebih cocok pakai pakaian model crop atau dimasukkan ke dalam celana.

4. Distressed Jeans

Distressed Jeans

Distressed Jeans alias jeans belel memang tak pernah ada matinya deh sejak dulu. Celana ini akan memberikan kesan yang modis dan keren abis ketika digunakan. Distressed Jeans ternyata juga memberikan kesan tubuh kita terlihat tinggi ketika mengenakanannya, lho. Berbagai model jenis celana ini bakal bikin tidak bosan ketika mengenakannya, setuju?

5. Wide-Leg Jeans

Wide-Leg Jeans

Wide-Leg Jeans adalah celana yang dari atas ke bawah semakin melebar, biasanya disebut juga celana kulot. Celana ini teryata juga memberikan kesan tubuh lebih tinggi, lho. Model celana Wide-Leg Jeans cocok digunakan untuk yang tidak terlalu suka pakaian ketat. Jika kamu mengenakan hijab patut banget memiliki celana Wide-Leg Jeans di rumah.

6. Flares Jeans

Flares Jeans

Flares Jeans bisa dibilang sebagai tren fesyen lama yang kembali eksis di masa sekarang, nih. Model celana Flares Jeans cukup unik, yakni bagian atas yang menyempit kemudian melebar di bagian bawah lutut. Celana ini juga akan memberikan kesan kamu terlihat lebih tinggi dibandingkan aslinya, lho. Punya celana jenis ini?

7. Boyfriend Jeans

Boyfriend Jeans

Boyfriend Jeans adalah jenis celana yang terlihat seperti milik laki-laki. Sehingga, ketika wanita yang mengenakannya akan tampak seperti celana "kedororan". Namun, Boyfriend Jeans ternyata justru memberikan kesan tinggi lho. Jenis celana ini tampak mirip dengan Straight-Leg Jeans.

Nah, sudah memutuskan akan mengenakan jenis celana jeans yang mana? Kamu juga bisa mengubah celana jeans lama bak milik idol K-Pop tanpa beli baru, nih. Ikuti tipsnya di sini, deh. Mudah banget!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel