Skakmat, Hotman Paris Ungkap Alasan Follow Akun Penyebar Hoaks Video Panas Mirip Syahrini

Foto: Skakmat, Hotman Paris Ungkap Alasan Follow Akun Penyebar Hoaks Video Panas Mirip Syahrini Instagram



Hotman Paris Hutapea balik skakmat netizen yang membombardir dirinya dengan pertanyaan lantaran ketahuan follow hingga likes postingan akun penyebar hoaks video syur mirip Syahrini.

Kanal247.com - Polisi hingga saat ini masih mendalami dan memproses laporan artis cantik Syahrini. Seperti yang diketahui bahwa Syahrini melaporkan sejumlah akun gosip atas tuduhan pencemaran nama baik lantaran menyebarkan hoaks video syur mirip dirinya.


Baca juga ...

Diakui Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini bahwa laporan itu ia buat atas permintaan dari Reino Barack. Tak berselang lama, polisi pun menangkap salah seorang wanita berinisial MS pemilik akun @danunyinyir99 sebagai tersangka penyebaran hoaks video panas mirip Syahrini.

Namun dari kasus tersebut, ada hal lain yang juga tak kalah ramai dibahas oleh netizen. Hal itu adalah followers akun @danunyinyir99 yang juga ada dari kalangan artis seperti Hotman Paris Hutapea. Hotman yang digandeng oleh Syahrini sebagai kuasa hukum dalam kasus ini pun langsung dibombardier pertanyaan oleh publik. Baru-baru ini ia pun akhirnya skakmat warganet yang menanyakan alasannya follow hingga likes postingan akun @danunyinyir99.

“Banyak ocehan di media sosial, kenapa Hotman like akun danunyinyir, kenapa Hotman follow akun danunyinyir, terkait dengan berita-berita soal Syahrini,” kata Hotman Paris di lansir dari postingannya, Selasa (2/6). “Aduh memang cara pikir kita beda, kalau cara berpikir kita sama, kamu pasti akan lebih sukses dari aku. Seorang pengacara harus lebih polos sehingga bisa mencari bukti lebih bagus. Pihak lawan harus dibikin lengah, agar dia semakin mengeluarkan bukti kelemahan, dia tak tahu bahwa orang yang follow dia adalah dalam rangka cari bukti, itu rahasianya kenapa aku sukses.”

Ngerti ngak berpikir Out Of The Box?? Pasti manusia nyinyir pengalaman kurang tdk akan ngerti," sedang tulis Hotman Paris Hutapea di kolom keterangan unggahan video di atas.

Tak butuh waktu lama bagi Hotman untuk mendapatkan banyak acungan jempol atas penjelasanya itu. Warganet ramai memuji kredibilitasnya sebagai seorang pengacara hingga tak sedikit yang meminta Hotman agar tak menanggapi komentar nyinyir warganet lainnya.

Mrk itu gak paham tujuan dan maksud dr bang Hotman..maklumi wae otak mrk blm sampai kesono,” cetus akun @ani******. “Pengacara top udah gak diragukan kredibilitasnya keren bng hotman cara berfikirnya out of the box,” sanjung @dina*****.

Sementara itu, kabarnya perkembangan kasus dari laporan Syahrini ini masih dalam pengejaran tersangka lain yakni pemilik akun @rumpi.manja.official. Akun tersebut sendiri diketahui telah mengunggah sebuah surat permohonan maaf terbuka di laman Instagramnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel