Akun Gosip Ini Minta Maaf ke Keluarga Besar Syahrini, Akui Tertekan Hingga Ingin Bunuh Diri

Foto: Akun Gosip Ini Minta Maaf ke Keluarga Besar Syahrini, Akui Tertekan Hingga Ingin Bunuh Diri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diduga ketakutan dengan laporan polisi Syahrini terkait kasus penyebaran hoaks video syur, akun gosip ini tulis permohonan maaf kepada keluarga besar istri Reino Barack seraya ungkap perasaan tertekannya.

Kanal247.com - Artis cantik Syahrini beberapa waktu yang lalu mengehebohkan publik atas laporan polisi yang dibuatnya. Diam-diam, istri Reino Barack ini melaporkan sejumlah akun gosip yang menyebarkan fitnah video syur mirip dirinya.


Baca juga ...

Dua orang pun berhasil diringkus polisi atas laporan Syahrini kala itu. Salah satu di antaranya adalah seorang wanita pemilik akun @danunyinyir99. Kepada petugas, wanita berinisial MS ini mengaku bahwa ia memiliki dan mengelola sendiri akun tersebut.

Selain pemilik akun @danunyinyir99, kabarnya polisi juga memburu pemilik akun gosip lain yakni @rumpi.manja.official. Namun belum lama ini, akun gosip tersebut kembali muncul dengan sebuah postingan baru. Kali ini ia mengunggah permintaan maafnya kepada keluarga besar Syahrini. Diduga ketakutan, admin akun tersebut mengakui salah telah ikut menyebarkan berita yang tak benar tentang istri Reino Barack.

Saya admin Rumpi Manja Official dengan ini mengucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya atas kesalahan saya yang telah menyinggung atau memposting ulang berita-berita Syahrini yang tidak benar dan menyinggung perasaan keluarga besar,” isi postingan akun @rumpi.manja.official. “Saya sangat berharap hal ini menjadi pelajaran untuk saya. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan pihak Syahrini lagi maupun sendiri. Saya sangat memohon belas kasihan Keluarga besar terkhusus Syahrini agar kiranya mau memaafkan saya dan memberikan kesempatan untuk saya lebih baik dan bijak lagi dalam bersosial media.

Akun Gosip Ini Minta Maaf ke Keluarga Besar Syahrini, Akui Tertekan Hingga Kepikiran Bunuh Diri

Instagram

Tak hanya itu, sang pemilik akun juga mengakui bahwa ia tengah berada dalam perasaan yang sangat tertekan. Bahkan ia juga mengakui sempat kepikiran untuk bunuh diri.

Saat ini saya dalam tekanan cukup besar, sekali-kali ingin mengakhiri hidup, saya tidak bisa berfikir, terimakasih untuk semua support dan doanya,” sambung si pemilik akun dalam postingannya kedua. “Namun dalam kondisi seperti ini saya mengaku bersalah atas seluruh postingan saya, yang mencemarkan nama baik keluarga besar Syahrini maupun suami beliau. Saya tidak ingin membela diri saya, sebagai orang kecil dan dengan kesalahan saya, saya meminta maaf sedalam-dalamnya. Saya sangat berharap keluarga besar beliau memaafkan saya."

Akun Gosip Ini Minta Maaf ke Keluarga Besar Syahrini, Akui Tertekan Hingga Kepikiran Bunuh Diri

Instagram

Ia pun terus menegaskan pengakuan dan rasa bersalahnya tersebut pada postingan di atas. Tak hanya itu, sang pemilik akun ini juga berharap akan dibukakannya pintu maaf dari keluarga besar Syahrini.

Postingan terbaru akun @rumpi.manja.official ini juga terlihat ditutup kolom komentarnya. Namun postingan itu sendiri telah mendapatkan lebih dari 2 ribu likes.

Di sisi lain, pemilik akun @danunyinyir99 yang sudah diciduk polisi lebih dulu kini tengah diproses oleh pihak berwajib. Pelaku berinisal MS itu kabarnya tengah dibayang-bayangi ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel