Kasus Hukum Andre Taulany dan Rina Nose Berlanjut, Prilly Latuconsina ‘Tepuk Jidat’

Foto: Kasus Hukum Andre Taulany dan Rina Nose Berlanjut, Prilly Latuconsina ‘Tepuk Jidat’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski Prilly Latuconsina sudah mengajak membukakan pintu maaf namun pelapor Andre Taulany-Rina Nose masih melanjutkan kasus hukumnya bikin Prilly ‘tepuk jidat’.

Kanal247.com - Kasus hukum yang menjerat Andre Taulany dan Rina Nose masih dilanjutkan hingga saat ini. Meski Prilly Latuconsina sudah memaafkan dan mengajak pemilik marga Latuconsina lain untuk melakukan hal yang sama, namun laporan untuk Andre dan Rina tak dihentikan sang pelapor.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Prilly telah secara terbuka memberikan maafnya kepada Andre dan juga Rina Nose. Tak hanya itu, artis cantik kelahiran Tangerang ini juga mengajak pemilik marga Latuconsina lainnya untuk ikut membukakan pintu maaf terlebih di bulan Ramadan saat ini.

Namun sayangnya hal itu tak digubris, pelapor Andre Taulany dan Rina Nose tetap melanjutkan kasus hukumnya atas dugaan pencemaran nama baik. Keterangan itu pun telah diunggah ulang oleh sederet akun gosip belum lama ini.

Dalam awal Laporan Polisi (LP) sangat jelas mengenai Mencemarkan marga 'Latuconsina' bukan 'Prilly'. Perlu kami tegaskan, kami tidak mengenal Prilly untuk apa kami membelanya. Yang kami bela marga kami yang dihinakan didepan khalayak ramai oleh para terlapor,” tulis Ruswan. “Untuk diketahui pula Marga 'Latuconsina' di Maluku bukan hanya di kampungnya Prilly (Pelauw) tapi juga ada di Negeri Kabauw dll. Kesemuanya itu merupakan bagian dari keluarga besar Latuconsina yang merasa dirugikan. Penerimaan kata maaf oleh Prilly & keluarga Pelauw tidaklah mengurangi substansi hukum maupun legal-standing dari kami sebagai pelapor dan atas nama keluarga besar Latuconsina.”

Postingan yang diunggah akun gosip @lambe_turah ini rupanya langsung menyita perhatian Prilly. Ia pun memberikan reaksi singkatnya di kolom komentar.

Kasus Hukum Andre Taulany dan Rina Nose Berlanjut, Prilly Latuconsina ‘Tepuk Jidat’

Instagram

Terlihat dari gambar di atas, Prilly “tepuk jidat” mengomentari postingan mengenai kasus hukujm Andre-Rina ini yang masih berlanjut. Komentar itu pun menyita perhatian netizen lainnya.

Banyak warganet yang lantas menyemangati Prilly Latuconsina. Di sisi lain, tak sedikit yang memintanya bersabar dan menganggap hal ini sebagai sebuah ujian. Namun tak hanya itu, ada juga yang berharap Prilly untuk tak ikut campur dan hanya mendoakan agar masalahnya mendapat solusi terbaik.

@prillylatuconsina96 ujian bulan puasa ya cantik,” ujar akun @itah*****. “@prillylatuconsina96 gw ikutan prilly aah tepok jidat, mau lebaran jg malah bikin ribet tu bapack bapack,” kelakar akun koceng****. “@prillylatuconsina96 tepokjidatin rame rameeee,” komentar akun khota*****. “@prillylatuconsina96 sampe dikomen kak prillynyaaaa loh ini astaghfirullah,” sambung akun @irna*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel