Tak Gubris Prilly Latuconsina, Pelapor Andre Taulany-Rina Nose Ngotot Lanjutkan Kasus

Foto: Tak Gubris Prilly Latuconsina, Pelapor Andre Taulany-Rina Nose Ngotot Lanjutkan Kasus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Prilly mengungkapkan jika ia dan keluarga besar Latuconsina telah memaafkan candaan Andre Taulany dan Rina Nose di sebuah program acara stasiun televisi.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina belum lama ini mengungkapkan jika ia dan keluarga besarnya telah memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose. Diketahui, Andre dan Rina Nose dituding telah menghina marga Latuconsina dengan menjadikan marga tersebut sebagai bahan candaan di sebuah program acara televisi.


Baca juga ...

Namun berbeda dengan Prilly, pelapor Andre dan Rina Nose, Ruswan Latuconsina tetap keukeuh untuk melanjutkan perkara. Ia menganggap jika tindakan Andre dan Rina Nose sudah di luar batas.

"Dalam awal Laporan Polisi (LP) sangat jelas mengenai Mencemarkan marga 'Latuconsina' bukan 'Prilly'. Perlu kami tegaskan, kami tidak mengenal Prilly untuk apa kami membelanya. Yang kami bela marga kami yang dihinakan didepan khalayak ramai oleh para terlapor," tulis Ruswan.

"Untuk diketahui pula Marga 'Latuconsina' di Maluku bukan hanya di kampungnya Prilly (Pelauw) tapi juga ada di Negeri Kabauw dll. Kesemuanya itu merupakan bagian dari keluarga besar Latuconsina yang merasa dirugikan," sambung Ruswan. "Penerimaan kata maaf oleh Prilly & keluarga Pelauw tidaklah mengurangi substansi hukum maupun legal-standing dari kami sebagai pelapor dan atas nama keluarga besar Latuconsina."

Menambahkan, Ruswan menegaskan jika dirinya tak lagi memiliki urusan dengan Prilly dan keluarga besar Latuconsina di Pelauw. "Mulai hari ini kami tidak ada urusan lagi dengan Prilly beserta keluarga Pelauw dalam perkara ini. Kami berdiri atas pemikul warga dan keluarga besar Latuconsina Kabau dll," tandas Ruswan.

Keinginan Ruswan untuk melanjutkan kasus dugaan pencemaran nama baik rupanya ditanggapi sinis oleh hampir para netter. Bahkan, sejumlah pihak menduga jika Ruswan hanya ingin mendongkrak popularitas semata.

"Ngebet batt pengen dikenal nih bapak," komentar akun @em*********sy. "Wah cari panggung, objeknya jelas loh prilly L, malah keluarga prilly dimusuhi," sambung pemilik akun Instagram @lin*********ta.

"Pansos tuh bapak bapak," timpal akun @eka********98. "Mungkin lagi butuh uang damai," sementara seloroh netter dengan akun @don*********78.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel