Roy Kiyoshi Sudah Terawang Bakal Tersandung Masalah, Bukti Kemampuan Supranatural 'Manjur'

Foto: Roy Kiyoshi Sudah Terawang Bakal Tersandung Masalah, Bukti Kemampuan Supranatural 'Manjur' Instagram



Kemampuan penerawangan sempat dipertanyakan karena tak mampu melihat masa depannya sendiri. Ternyata Roy Kiyoshi sudah menuliskan jika ia akan tertimpa masalah sebelum ditangkap karena kasus narkoba.

Kanal247.com - Netizen Tanah Air sempat dibuat heboh dengan kabar penangkapan ahli supranatural yang juga sering membaca masa depan kalangan artis, Roy Kiyoshi. Tak disangka, Roy terciduk kasus narkoba dan diamankan oleh pihak kepolisian saat berada di kediamannya pada awal Mei lalu.

Melihat musibah yang menimpa Roy Kiyoshi ini juga membuat netizen bertanya-tanya tentang kemampuan supranatural yang ia miliki. Sering melihat masa depan orang lain, netizen mempertanyakan apakah Roy Kiyoshi tak mampu melihat masa depannya sendiri sehingga saat ia tertimpa masalah dirinya tak bisa mengelak. Hal ini terkait dengan profesinya sebagai paranormal.

Menjawab rasa penasaran publik akhirnya kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna angkat bicara. Dilansir dari laman Kumparan.com pada Rabu (13/5), Henry menyebut jika sebenarnya Roy sudah menerawang akan masa depannya.

Baca juga ...

Imbuhnya, Roy Kiyoshi bahkan sudah melihat bahwa ia akan tertimpa masalah hingga bakal dikejar awak media. Bahkan dari penerawangannya, dirinya menerima masalah ini karena dijebak oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab.

"Roy itu sudah menerawang bahwa di bulan Mei ini dia akan dikejar media dan ada orang yang menjatuhkan Roy, ya kan,” kata Henry. Henry mengungkapkan, Roy sudah melihat hal itu pada Juli tahun lalu. Hasil penerawangan itu, lanjut dia ditulis Roy di ponsel yang kini disita oleh pihak kepolisian.

"Ada (tanggalnya dia nulis sebelum penangkapan). Kalau enggak salah di bulan Juli (tahun lalu) dia bisa menerawang kalau Mei itu dia ada masalah, dan media bakal ngejar dia, ada orang yang jatuhkan dia,” tutur Henry. Meski tahu akan tertimpa masalah, Roy Kiyoshi tidak mengetahui secara detail persoalan yang menimpanya. Namun sejak saat itu, ia sudah mencoba waspada.

"Kalau dia bisa menerawang dirinya sepenuhnya, ya dia tahu meninggalnya kapan dong, tukang cukur juga butuh tukang cukur kan,” tutup Henry. Sementara itu, Roy Kiyoshi sendiri kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini tentu berdasarkan pada penelitian yang sebelumnya telah dilakukan. Seperti diketahui saat melaokoni sejumlah tes, Roy Kiyoshi terbukti dinyatakan positif psikotropika jenis benzo dan diamankan di Polres Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel