Roy Kiyoshi Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Alasan Jadi Pemakai Terkuak

Foto: Roy Kiyoshi Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Alasan Jadi Pemakai Terkuak Instagram



Usai dinyatakan positif psikotropika jenis benzo, Roy Kiyoshi kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba sekaligus ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Kanal247.com - Roy Kiyoshi menambah deretan panjang nama artis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Diketahui, Roy ditangkap petugas kepolisian di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, pada hari Rabu (6/5) lalu.

Dan berdasarkan hasil pemeriksaan dari tes urine, mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini terbukti positif mengonsumsi obat-obatan terlarang. Ia positif memakai psikotropika jenis benzo.

Informasi lain terkait kasus yang menjerat Roy pun diungkap oleh Kompol Vivick Tjangkung. Yakni perihal jumlah barang bukti sebanyak 21 butir saat penangkapan Roy yang membuat statusnya kini berubah menjadi tersangka.

"Roy kita tahan. Dan sudah selesai penandatanganan penahanan," ujar Vivick Tjangkung. "Ya (sudah ditetapkan) sebagai tersangka," sambungnya.

Baca juga ...

"Roy itu selalu kontrol dokter. Makanya nanti kita ke dokternya mau minta keterangan, 'apakah benar?'. Lalu dia lepas tidak kontrol dokter dari tahun 2019. Setelah itu dia mencoba untuk membeli obat lewat online," beber Vivick mengungkap alasan Roy akhirnya mengonsumsi narkoba.

Informasi terkait penahanan sekaligus status tersangka Roy itu jelas mengundang perhatian banyak netter. Mereka pun beramai-ramai memberikan komentarnya.

Namun banyak pihak justru mencela Roy dengan mengaitkan ramalan lawas presenter indigo itu. Sementara ada pun beberapa netter yang mengaku prihatin dengan penangkapan Roy.

"Bisa jadi karna stres dibully jadi gitu," tulis akun @fe*********sh. "Iyalah dibully terus siapa yg gak stres, kadang netijen juga keterlaluan sih omongannya kadang nyakitin hati orang, astaghfirullah," timpal pemilik akun Instagram @or*********17.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel