Isu Kasar Mencuat, Video Alasan Mantan Editor Panji Petualang Keluar dari Tim Sontak Ramai

Foto: Isu Kasar Mencuat, Video Alasan Mantan Editor Panji Petualang Keluar dari Tim Sontak Ramai instagram



Kabar miring telah memperlakukan mantan kru dengan kasar menjadi perbincangan, video alasan editor Panji Petualang keluar dari tim sontak kembali diramaikan warganet.

Kanal247.com - Saat ini, nama Panji Petualang tengah menjadi pembicaraan panas di media sosial. Pasalnya, Panji terseret isu YouTuber kerap memperlakukan kasar kru hingga pernah melempar dengan hewan peliharaan.

Meski cuitan yang dibuat akun Twitter dengan username @inikahnasib itu telah dihapus, warganet terlihat telah menyebarkan beberapa cuitan yang kini diperbincangkan. Warganet pun tampak berspekulasi bahwa YouTuber kasar yang dimaksudkan adalah Panji. Meski begitu, akun tersebut tidak membeberkan nama siapa pun dalam cuitannya yang kini viral.

Panji pun sontak langsung memberikan tanggapan atas isu yang kini menyerangnya. Panji menyebutkan jika ia tidak terlalu ambil pusing atas asumsi publik atas informasi tersebut. Panji justru memilih untuk memberikan kenaikan gaji kepada kru YouTube-nya saat ini.

Mantan editor yang sempat bekerja bersama Panji pun sontak ikut menjadi sorotan. Salah satu mantan editor Panji, Havid Iqbal Permana yang sempat membuat membeberkan alasannya pergi dari tim di sebuah video YouTube pun menarik perhatian.

Baca juga ...

Video mantan kameramen dan editor Panji tersebut diunggah pada pertengahan Maret lalu. Pada video tersebut, Havid menerangkan jika ia memutuskan untuk mengundurkan diri lantaran mempunyai pekerjaan di Bandung. Havid pun memastikan jika hubungannya dengan Panji masih baik. Havid bahkan berjanji jika memungkinkan akan melakukan kolaborasi YouTube dengan Panji.

mantan kameramen dan editor panji petualang

Sumber: Instagram

Havid sendiri terlihat bingung lantaran videonya mendadak kembali disoroti oleh warganet. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @hvdbaba.

"Astaga ada apaan sih di twitter, kok youtube gw yang dikepoin?" tanya Havid pada Instagram Story yang ia bagikan hari ini, Rabu (15/4).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel