Diisukan Kerap Kasar, Panji Petualang Pilih Tambah Gaji Tim YouTube

Foto: Diisukan Kerap Kasar, Panji Petualang Pilih Tambah Gaji Tim YouTube instagram



Dikabarkan memperlakukan kru dengan kasar hingga melempar binatang, Panji Petualang memberikan penjelasan melalui Instagram seraya akan menaikkan gaji tim YouTube.

Kanal247.com - Isu-isu kurang sedap memang sudah biasa didapatkan oleh para selebriti. Tak jarang nama mereka bahkan menjadi perbincangan panas di media sosial karena kabar yang belum pasti kebenarannya.

YouTuber populer pun juga mendapatkan perlakuan serupa dari publik. Kali ini giliran Panji Petualang yang sontak memunculkan tanda tanya besar dari publik usai terdengar kabar jika seorang YouTuber dengan ciri-ciri mendekatinya suka memperlakukan kasar kru YouTube-nya.

Meski cuitan di Twitter tersebut tidak terang-terangan menyebutkan nama, namun publik berasumsi jika Panji adalah YouTuber yang dimaksud. Panji tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk mendengar kabar-kabar miring pada media sosial tersebut. Panji memberikan tanggapan santai atas isu sifat kasarnya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @panjipetualang_real.

Panji memilih untuk membiarkan publik berasumsi apa pun mengenai kabar miring yang menyeret namanya tersebut. Panji bahkan merasa belum memberikan yang terbaik untuk kru YouTube-nya. Sehingga ia memutuskan untuk menaikkan gaji teman-teman yang membantu kanal YouTube miliknya.

Baca juga ...

"Ouh.. ini yg jadi trending di twit Kalopun ini di arahkan ke saya, ya saya terima sebaik2nya saja.. berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais Harus lebih di perhatikan lagi besok kalian semua naek gaji Gank.. Ya ampuuun Ono2 Ae nettizen Kemana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri2 lah Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay selebihnya silahkan nilai sendiri yak," tulis Panji, Rabu (15/4).

Penjelasan sederhana dari Panji tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai memberikan semangat kepada Panji dan mengaku mempercayai YouTuber yang dekat dengan ular tersebut. Ta sedikit yang menyebutkan jika ini adalah cobaan karena nama Panji tengah naik daun.

"Semangaat a . Semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya," ucap salah seorang warganet. "Harap bersabar kang @panjipetualang_real," ucap lainnya. "Abaikan netijen seperti itu a Panji .dia ciri2 orang minta di perhatiin... Semangat a Panji," kata lainnya. "Selalu ada jalan untuk orang sabar kang," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel