Ibu Rachel Vennya Tulis Pesan Pilu Usai Sang Putri 'Diperalat' Ayah Kandung Sendiri

Foto: Ibu Rachel Vennya Tulis Pesan Pilu Usai Sang Putri 'Diperalat' Ayah Kandung Sendiri instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibu Rachel Vennya sontak membagikan video dengan pesan pilu usai sang putri membeberkan perlakuan ayah kandungnya sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, selebgram ternama Rachel Vennya sontak mengejutkan publik atas klarifikasi yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya yakni @rachelvennya. Rachel yang biasanya enggan membahas mengenai masalah keluarga akhirnya membeberkan mengenai perlakuan sang ayah.


Baca juga ...

Rachel menyebutkan jika sang ayah telah melakukan penipuan mengatasnamakannya. Sehingga, Rachel ingin memastikan jika ia tidak mempunyai hubungan apa pun dengan ayahnya sejak masih kecil.

Tak tinggal diam, ibunda Rachel sontak langsung memberikan semangat untuk sang putri melalui akun Instagram pribadinya yakni @vienstasman. Ibu Rachel menceritakan kisah pilu kala merawat sang putri hingga dewasa. Viens juga mengucapkan rasa bangga atas apa yang dilakukan oleh Rachel. Viens menyebutkan jika Rachel berusaha untuk membakti kepada ayahnya meski tidak mendapatkan kasih sayang sejak kecil.

"Strong girl dont cry. Anak adalah anugerah terbesar yang kita dihadiahkan Allah. Karena dari anaklah kita mendapatkan sumber kebahagian, ketenangan, kekuatan dan rejeki. Buat mereka yang menyia nyiakan itu, maka sumber kebahagiaan, kekuatan dan rejeki itu diambil kembali oleh Allah. Sungguh amat merugi orang yang menyianyiakan," cerita Viens pada IGTV yang dibagikan kemarin, Senin (6/4).

"Begitupun, yang aku rasakan mempunyai anak seorang yang bernama rachelvennya, entah apa yang direncanakan Allah, dari usia 1.5tahun tidak merasakan kasih sayang seorang ayah, menjalankan hidup berdua denganku dari dia batita, bertatih tatih, kerasnya ibu kota membuat dia mandiri dengan sendirinya. Memulai karir yang dia bangun sendiri dari nol, from zero to hero, bermimpi ingin jadi orang sukses, banyak uang, karena dia bermimpi jika dia punya uang banyak dia ingin membahagiakan orang orang yang berjuang disaat dia dibawah, dan dia membuktikan janjinya, aku ibunya di manjakannya, kakek dan neneknya (oramg tuakua) selalu diperhatikannya," ucap Viens lalu.

"Ya Allah, jikalau diciptakan seorang yang di panggil ayah itu mestinya menjaga, melindungi anaknya, tapi anaku dia tidak punya itu sosok ini , bahkan dia tidak tau apa perasaannya ketika berhadapan dengan sosok itu, tapi aku tau bagaimana dia tak berdaya, ketika sosok itu berbuat jahat padanya , dia menangis , begitu juga aku," terang Viens.

"Walaupun saat dia sakit , orang yg mesti disebut ayahnya ini tidak pernah menampakan dirinya, saat dia sekolah, sehelai baju seragampun tidak dia dapat, sebatang permenpun tidak pernah sampai ketangannya dari sosok ini, namun, anaku ini dia tetap jalankan tugasnya sebagai anak, ketika sosok ayah ini sakit dia dicari hanya untuk diminta membayar biaya sakitnya, dia di hub hanya untuk mendapatkan uang, sosok yang mendatangi dia hanya untuk membayarkan jalan2 dia keluar negri bersama keluarga barunya. Bahkan memanfaatkannya, lagi dan lagi... . Entah apa rahasia Allah dibalik ini,anak ini dikasih cobaan lagi sama sosok seorang ayah ini..... Tidakah kau bangga sm anak ini wahai bapak...? Sampai kau tega menjahatin anakku....? Belum cukupkah Sadar..... Sadar ya pak.... Semoga kamu membaca ini, dan tolong jauh jauh dari anaku dan keluarga nya... jauh jauh dari keluarga kami," seru ibu Rachel kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel