Korban Berjatuhan, Rachel Vennya 'Bongkar' Penipuan Ayah Kandung

Foto: Korban Berjatuhan, Rachel Vennya 'Bongkar' Penipuan Ayah Kandung instagram
WowKeren dan Kanal247


Namanya disalahgunakan oleh ayah kandungnya sendiri, Rachel Vennya sontak langsung mengungkapkan penipuan tersebut melalui akun Instagram pribadinya sebelum korban berjatuhan.

Kanal247.com - Nama selebgram Rachel Vennya memang tidak lagi asing bagi banyak orang. Rachel sukses menjadi seorang panutan para generasi milenial lantaran kerap memberikan inspirasi melalui akun Instagram pribadinya, @rachelvennya.


Baca juga ...

Rachel sendiri juga semakin disukai lantaran tidak menyinggung mengenai masalah keluarganya di media sosial. Hal tersebut tentu mendapatkan pujian dari publik lantaran dianggap berbeda dari publik figur lainnya.

Namun, tampaknya Rachel akhirnya harus membuka salah satu masalah keluarganya melalui Instagram lantaran dianggap keterlaluan. Rachel menyebutkan jika namanya telah digunakan oleh ayah kandungnya sendiri untuk menipu orang lain.

Rachel pun akhirnya bercerita jika ia sebenarnya dibesarkan tanpa sosok ayah sejak kecil. Rachel memastikan jika apa yang dilakukan sang ayah tidak ada sangkut paut dengannya. Rachel juga mengharapkan agar tak lagi jatuh korban karena perlakuan ayahnya sendiri. Rachel mengaku ia akhirnya harus menyebarkan melalui Instagram lantaran tak bisa menghubungi ayahnya.

"Halo teman-teman ini ha yang buruk sekali buat aku, dan aku sebenarnya malu mengatakan aib keluarga, tapi gal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan dari Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku yang jarang bertemu selama aku hidup," cerita Rachel seperti yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, Minggu (5/4).

"Aku pribadi sangat mengerti dengan kondisi hidup aku yang tidak dibesarkan dengan sosok 'Ayah' aku tidak complain dan tidak malu. Tapi saat beliau memakai nama aku untuk menipu orang lain, dan mengatakan hal yang tidak benar tentang aku karena aku sudah tidak bisa memberikan beliau ulang lagi karena sudah terus menerus," lanjut ibu dua anak itu.

"Aku rasa ku harus klarifikasi bahwa aku TIDAK ada hubungan dekat dengan beliau, dibilang akrab pun tidak, benci pun tidak, transaksi apa pun yang dia lakukan tidak ada sangkut paut denganku ataupun ibuku, kami hidup berdua dari aku berumur 3 tahun. Terima kasih," lanjut Rachel pada klarifikasi tersebut.

i

Sumber: Instagram

"Maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan, aku sama sekali TIDAK TAHU. Klarifikasi ini menjadi pembatas bahwa aku tidak terlibat dalam apa pun yang dia perbuat, aku memang datang saat beliau sakit dan saat itu pakai atas nama aku tapi hanya sebatas cover biaya rumah sakit, selebihnya aku tidak tahu," tambah Rachel pada caption.

Rachel sendiri juga sempat menyinggung mengenai penipuan endorse melalui Instagram Story. Saat ini, Rachel terlihat sudah menghapus unggahannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel