Anti Bosan, 7 Aplikasi Nonton Film Legal di HP Ini Bakal Temani #diRumahAja

Foto: Anti Bosan, 7 Aplikasi Nonton Film Legal di HP Ini Bakal Temani #diRumahAja
WowKeren dan Kanal247


Beberapa aplikasi menonton film secara legal ini dapat diunduh dan dinikmati untuk menemani kala melakukan karantina diri selama pandemi virus corona berlangsung.

Kanal247.com - Film memang menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang. Apalagi ketika masa karantina diri karena pandemi virus corona saat ini. Tentu film akan membantu mengatasi rasa bosan.

Baca juga ...

Berkembangnya teknologi pun semakin membuat para pecinta film semakin mudah untuk menonton di rumah. Bahkan aplikasi untuk menonton film bisa diunduh di ponsel.


Apa saja aplikasi menonton film yang bisa dinikmati di ponsel atau tab milikmu? Cek di sini, yuk!

1. Stasiun Televisi Premium, HBO Kini Bisa Dinikmati di Ponsel

Stasiun Televisi Premium, HBO Kini Bisa Dinikmati di Ponsel

Pengguna TV Kabel pasti sudah tidak asing lagi dengan HBO. Nah, saat ini HBO sudah bisa ditonton melalui ponsel atau tab. Aplikasi TV premium ini dinamakan HBO Go.

Kamu bisa tonton film serial televisi orisinal HBO seperti Game of Thrones, Watchmen, dan lain sebagainya. Banyak pula film-film lain yan bisa dinikmati. Biaya berlangganan HBO Go yakni 60 ribu per bulan.

2. Gojek Kembangkan Sayap dengan Ciptakan Goplay

Gojek Kembangkan Sayap dengan Ciptakan Goplay

Sudah pasti tahu aplikasi Gojek, bukan? Aplikasi yang sangat membantu untuk bepergian dan pesan makanan daring ini sekarang juga akan menemanimu nonton film.

GoPlay bahkan mempunyai seri original, lho. Pengguna bisa membayar 89 ribu rupiah untuk menikmati beragam film yang di dalamnya. Mahal? Jangan khawatir, banyak diskon yang bida dimanfaatkan dari Gojek!

3. Aplikasi Viki Cocok Bagi Para Pecinta Drama

Aplikasi Viki Cocok Bagi Para Pecinta Drama

Para pecinta drama patut banget untuk mencoba aplikasi Viki. Banyak sekali serial TV mulai dari drama Korea, Cina, hingga Jepang dalam aplikasi ini.

Bahkan kamu bisa menonton dengan gratis, lho. Namun, jika menonton secara gratis kamu hanya bisa melihat dalam kualitas standar dan terdapat iklan. Untuk kualitas tinggi dan tanpa iklan bisa berlangganan sekitar 68 ribu per bulan.

4. Film-film Asia Hingga Anime Bertaburan di Iflix

Film-film Asia Hingga Anime Bertaburan di Iflix

Iflix menjadi salah satu aplikasi nonton dengan biaya berlangganan cukup murah, lho. Per bulannya mulai dari 39 ribu saja.

Bahkan ada banyak film yang tetap bisa dinikmati secara gratis, lho. Bagi pengguna baru juga akan diberikan 1 bulan menonton semua film secara gratis. Pemilik TV kabel indiHome patut bersuka hati karena bisa menikmati Iflix secara gratis!

5. HOOQ Berbasis Streaming, Download, dan Sewa

HOOQ Berbasis Streaming, Download, dan Sewa

Aplikasi HOOQ saat ini juga semakin menarik perhatian para pecinta film, nih. Pasalnya, memang semakin banyak film yang dipajang di dalamnya. Hanya dengan biaya 49.500 rupiah per bulan.

Kamu juga bisa menyewa beberapa film yang tergolong baru selama 2 hari dengan biaya 23 ribu rupiah. Ahya, untuk pengguna Telkomsel kamu bisa mendapatkan 30 hari akses premium HOOQ bergantung kuota internet yang kamu beli lho.

6. VIU Wajib Dimiliki Pecinta Drama Korea

VIU Wajib Dimiliki Pecinta Drama Korea

Pecinta drama korea tentu tidak asing lagi dengan aplikasi VIU, nih. VIU memberikan kamu akses untuk menonton sebagian kontennya secara cuma-cuma alias gratis. Biaya berlangganan untuk bisa menonton film premium juga cukup murah, yakni 30 ribu rupiah saja.

Pengguna baru juga mendapatkan akses 30 hari premium secara gratis, lho. Tak hanya drama korea yang bisa dinikmati, banyak juga film atau serial teelvisi yang patut ditonton.

7. Film dan Serial Ekslutif di Netflix Nagih Banget!

Film dan Serial Ekslutif di Netflix Nagih Banget!

Saat ini film-film atau serial ekslusif di Netflix memang mencuri perhatian para pecinta film di seluruh dunia nih. Meski biaya berlangganannya cukup mahal, mulai dari 49 ribu rupiah namun apa yang kamu dapatkan sebanding banget!

Nah, mana yang akan kamu gunakan nih? Semuanya bakal mengusir bosan selama karantina diri, deh! Gerakan #diRumahAja saat ini hadir bukan tanpa alasan, lho. Coba deh cek keuntungan karantina diri di rumah selama pandemi virus corona di sini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel