Gugat Cerai Suami, Raya Kitty Ternyata Sudah Jalani Sidang Perdana

Foto: Gugat Cerai Suami, Raya Kitty Ternyata Sudah Jalani Sidang Perdana Instagram



Gugatan cerai yang diajukan pesinetron Raya Kitty terhadap Abid Zia sang suami sudah didaftarkan sejak 17 Februari 2020 ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Kanal247.com - Di tengah pandemi covid-19, kabar mengejutkan datang dari salah satu rumah tangga pesinetron Raya Kitty dengan Abid Zia. Dipersunting pada 19 Agustus 2018 lalu, Raya diketahui menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat.


Baca juga ...

Pernikahan Raya dan Abid sendiri juga telah dikaruniai bayi laki-laki yang lahir pada 14 Oktober 2019 lalu. Akibat kabar perceraian itu, sejumlah netter justru melontarkan dugaan miring terkait penyebab keretakan rumah tangga pemain sinetron "Anak Langit" itu.

Sementara itu, dilansir HotDetik.com, Raya ternyata sudah menjalani sidang perdana proses percerainnya. Kuasa hukum Raya, Chandra Ramadhani menjelaskan jika sidang pertama telah digelar pada 24 Maret 2020. Sedangkan gugatan sendiri masuk tanggal 17 Februari 2020.

"Iya sudah kemarin tanggal 24 Maret 2020, sidang perdana," jelas Chandra, pada Selasa (31/3). "Gugatannya masuk 17 Februari, sidang perdananya kemarin itu tanggal 24."

Lebih lanjut, Chandra menjelaskan bahwa jalannya persidangan Raya dan Abid cukup lama. Pasalnya dari proses pendaftaran hingga ke sidang perdana hanya cukup selama dua minggu.

"Termasuk lama malah, mestinya dua minggu (dari proses pendaftaran)," ungkap Chandra. "Terdaftar 17 Februari, sidang perdana 24 Maret, lanjutannya lagi 21 April 2020."

Raya Kitty atau bernama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana memulai kariernya sebagai pembalap motor wanita. Salah satu sutradara kemudian menggaetnya untuk bermain sinetron bertajuk "Anak Jalanan", memerankan karakter bernama Raya. Di tengah proses sidang cerainya, saat ini Raya juga disibukkan syuting sinetron "Anak Langit".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel