Raya Kitty Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Dugaan Miring Ini Malah Mencuat

Foto: Raya Kitty Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Dugaan Miring Ini Malah Mencuat Instagram



Baru saja dikaruniai buah hati yang berjenis kelamin laki-laki pada Oktober 2019 lalu, Raya Kitty malah dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Abid Zia.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakkan pada baru-baru ini datang dari Raya Kitty. Pasalnya, pemain sinetron "Anak Langit" ini dikabarkan menggugat cerai sang suami, Abid Zia.


Baca juga ...

Padahal Raya Kitty dan Abid Zia baru saja dikaruniai buah hati. Adalah bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Abqary Al Tariq Zia yang lahir pada 14 Oktober 2019 lalu.

Raya Kitty dan Abid Zia pun dikenal selalu tampil mesra. Baik di hadapan kamera maupun di laman media sosial Instagram masing-masing.

Namun tampaknya takdir berkata lain. Rumah tangga Raya Kitty dan Abid Zia kini malah diambang perpisahan padahal keduanya belum genap dua tahun menikah.

"Pantesan sih foto foto nikah pada ilang dan saling unfollow. Hmmm," tulis akun Instagram @ifotainment menyertai unggahan yang dibagikan pada hari ini, Selasa (31/3/2020).

Mendapati kabar tak sedap tersebut, banyak netter mengaku terkejut. Hal itu rupanya karena beberapa pihak menilai jika Raya Kitty dan Abid Zia adalah pasangan yang adem ayem serta selalu tampil mesra.

Namun di sisi lain, banyak netter malah melontarkan dugaan miringnya. Mereka menduga jika Raya Kitty dan Abid Zia masih sama-sama labil hingga belum bisa mengontrol emosi.

"Lah bukannya akur2 bae yak, mungkin emosi sesaat x namanya msh pd muda," tulis akun @nad********fy. "Wkwkwk kebelet nikah muda, lakinya juga berondong," sambung pemilik akun @sonya********.

"Emosi msh ga stabil, bawaan baby blues juga bisa jadi," timpal netter dengan akun @put******en. "Akibat pernikahan dini, jiwa msh pada labil, harusnya sebelum nikah nonton dulu sinetron dini Agnes onica dan Syahrul Gunawan biar tau nikah di usia dini kaya apa rasanya," tandas pemilik akun Instagram @its*******07.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel