Hari Film Nasional, Netizen Beri 7 Rekomendasi Film Indonesia Patut Ditonton Selama Karantina Diri

Foto: Hari Film Nasional, Netizen Beri 7 Rekomendasi Film Indonesia Patut Ditonton Selama Karantina Diri
WowKeren dan Kanal247


Sebagai peringatan Hari Film Nasional hari ini, Senin (30/3), warganet ramai-ramai memberikan rekomendasi film-film Indonesia terbaik hingga menjadi trending topic di Twitter.

Kanal247.com - Rekomendasi kegiatan yang patut dilakukan selama melakukan karantina diri di rumah di tengah pandemi virus corona memang mencuat. Tak sedikit yang menyarankan menonton film-film bagus selama mengisolasi diri.

Baca juga ...

Tepat pada peringatan Hari Film Nasional yang jatuh hari ini, Senin (30/3) rekomendasi film-film terbaik Indonesia yang patut ditonton selama #DiRumahAja pun bermunculan. Beberapa judul film buatan dalam negeri pun sontak menduduki trending topic di Twitter.


Apa saja film Indonesia yang direkomendasikan oleh warga Twitter? Cari tahu di sini, yuk!

1. 'The Raid' Dianggap Film Aksi Indonesia Terbaik Hingga Saat Ini

'The Raid' Dianggap Film Aksi Indonesia Terbaik Hingga Saat Ini

Film "The Raid" dianggap menjadi salah satu film aksi terbaik yang dimiliki Indonesia hingga saat ini. Film aksi ini membuat beladiri silat semakin terkenal di dunia. Keren!

2. Film 'Rumah Dara' Bakal Cocok Bagi Pecinta Film Horor-Thriller

Film 'Rumah Dara' Bakal Cocok Bagi Pecinta Film Horor-Thriller

Bagi pecinta film horor dan thriller, maka "Rumah Dara" adalah pilihan yang cocok selama karantina diri. Film ini juga dirilis di luar Indonesia dengan judul "Macabre". Menang banyak penghargaan!

3. 'Laskar Pelangi' Bakal Ajak Bersyukur Hingga Sadari Pentingnya Belajar

'Laskar Pelangi' Bakal Ajak Bersyukur Hingga Sadari Pentingnya Belajar

"Laskar Pelangi" menjadi film paling viral pada tahun 2008 lalu. Film yang diangkat dari novel berjudul sama ini bisa dinikmati oleh semua umur. Pesan yang didapatkan luar biasa! Hayo, ada yang belum nonton?

4. Film Drama-Komedi 'Janji Joni' Bagi Penggemar Nicholas Saputra

Film Drama-Komedi 'Janji Joni' Bagi Penggemar Nicholas Saputra

Salah satu film yang diperankan Nicholas Saputra yakni "Janji Joni" dianggap cocok banget menemani karantina diri menurut warganet. Kisah perjalanan hidup Joni (Nicholas) yang dibubuhi adegan komedi bakal pas ditonton kala senggang.

5. 'Catatan Akhir Sekolah' Jadi Film Nostalgia Masa SMA Paling Berkesan

'Catatan Akhir Sekolah' Jadi Film Nostalgia Masa SMA Paling Berkesan

Film "Catatan Akhir Sekolah" dianggap paling menceritakan dunia SMA dengan baik nih. Persahabatan dan cinta serta konflik-konflik anak SMA dimunculkan. Bakal bikin rindu teman SMA, deh!

6. Kisah Kasih Rangga dan Cinta di 'Ada Apa dengan Cinta?' Memang Tak Lekang Oleh Waktu

Kisah Kasih Rangga dan Cinta di 'Ada Apa dengan Cinta?' Memang Tak Lekang Oleh Waktu

Chemistry apik yang dimiliki Nicholas Saputra dan Dian Sastro di "Ada Apa dengan Cinta?" yang dirilis 2002 silam memang luar biasa. Kisah Rangga dan Cinta dianggap tak pernah kalah dengan film romantis baru. Setuju?

7. 'Petualangan Sherina' Favorit Sepanjang Masa

'Petualangan Sherina' Favorit Sepanjang Masa

"Petualangan Sherina" menjadi film drama-musikal paling favorit versi warga Twitter, nih. Cerita dan pesan yang dimunculkan dalam film dianggap akan membuat anak-anak hingga orang dewasa tergugah.

Apa film favoritmu, nih? Pasti seru bukan kalau nonton film-film di atas selama karantina diri. Jangan keluar rumah jika memungkinkan, ya! Masa kalah dengan para selebriti, cek selebriti yang memutuskan diam di rumah di sini.

Bagi penggemar Adipati Dolken, kamu juga harus nonton film-filmnya ya. Cek film yang akan bikin kagum dengan akting Adipati di sini, yuk!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel