Yoo Hye Won Dirumorkan Kencani Seungri, Jawaban Pihak Agensi Jadi Perdebatan

Foto: Yoo Hye Won Dirumorkan Kencani Seungri, Jawaban Pihak Agensi Jadi Perdebatan



Ada yang meyakini bahwa jawaban pihak agensi merupakan pertanda bahwa wanita tersebut memang masih berkencan dengan Seungri. Namun, sebagian yang lain membelanya karena hubungan seseorang merupakan privasi.

Kanal247.com - Seungri resmi berangkat wajib militer (wamil) pada 9 Maret lalu. Mantan member Big Bang itu berangkat wamil tanpa ada penggemar yang berada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Meski begitu, ada seorang wanita yang tertangkap sedang bersama Seungri di dalam mobilnya.

Banya netizen yang menduga bahwa wanita tersebut adalah Yoo Hye Won yang merupakan artis rookie. Diketahui, Yoo Hye Won memang dikabarkan telah berkencan dengan Seungri sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, pada 2018 Seungri pernah mengunggah fotonya yang sedang berpelukan dengan wanita itu. Bukti lain yang mengatakan adalah anjing Yoo Hye Won yang serupa dengan anjing yang berada di dalam mobil Seungri saat ia akan berangkat wamil.

Menanggapi hal tersebut, pada Jumat (20/3) kemarin agensi Yoo Hye Won, yakni SBD Entertainment menanggapi pertanyaan outlet media tentang artisnya mengenai hubungannya dengan Seungri. "Ini adalah masalah kehidupan pribadi aktris, sehingga sulit untuk dikonfirmasi," ujar pihak agensi tersebut yang dilansir dari Allkpop pada Sabtu (21/3).

Baca juga ...

Mengetahui tanggapan pihak agensi Yoo Hye Won, para netizen menanggapinya dengan reaksi yang berbeda. Beberapa dari mereka meyakini bahwa jawaban pihak agensi merupakan pertanda bahwa wanita tersebut memang masih berkencan dengan Seungri. Namun, sebagian yang lain membelanya karena hubungan seseorang merupakan sebuah privasi.

"Itu semacam petunjuk untuk mengatakan ya," ujar seorang netizen. "Hahaha pada dasarnya ya," kata netizen lainnya. "Jadi pada dasarnya, Anda tidak ingin mengonfirmasi karena itu akan memengaruhi kariernya dan potensi untuk mendapatkan penawaran secara langsung, tetapi pada dasarnya ya," ujar lainnya. "Saya harap itu tidak benar. Karena jika dia benar-benar berkencan dengan sampah itu, dia dapat mengucapkan selamat tinggal pada karirnya," imbuh netizen lain.

"Tinggalkan dia sendiri. Apakah dia atau tidak berkencan dengan Seungri bukan urusan siapa pun kecuali miliknya," bela netizen lain. "Dia sudah dihantam oleh netizen Korea. Komentar pada artikel Korea bukan pemandangan yang indah untuknya...," tutur netizen lainnya. "Saya harap dia baik-baik saja... Mengingat netizen Korea yang bodoh akan mulai menggonggong padanya," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel